Hasil Pertandingan : Athletic Bilbao Vs Barcelona

Status
Not open for further replies.

dunianego

New Member


Berita bola hari ini Senin, 11/02/2019 yang mempertemukan klub raksasa asal Spanyol yakni, Athletic Bilbao vs Barcelona berakhir imbang 0-0. Bilbao sebagai tuan rumah mampu menahan tim raksasa Barcelona di Stadion San Mamés. Namun dengan hasil pertandingan tersebut, Barcelona masih memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan perolehan point 51.

Lionel Messi ddk harus menerima berbagi angka dengan tim tuan rumah pada pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona ini. Posisi Barcelona saat ini memang masih kuat dengan keunggulan enam poin dari Real Madrid di posisi kedua. Juga tujuh poin di depan Atletico Madrid. Sementara itu, Athletic Bilbao merupakan tim yang hanya finis di urutan 16 Liga Spanyol musim lalu. Posisi terburuk yang pernah mereka alami dalam 11 tahun terakhir.

Namun, musim ini mereka belum menunjukkan peningkatan pesat. Dengan total raihan 27 poin dari 23 laga, Bilbao masih tercecer di urutan ke-13 klasemen. Bahkan, mereka memiliki poin yang sama dari Levante yang berada di urutan ke-14 klasemen. Jika mereka tidak bisa memetik poin sempurna di laga berikutnya, bukan tidak mungkin Bilbao akan terdepak ke dasar klasemen Liga Spanyol di musim ini.

Sumber berita bola : https://www.football5star.com/prediksi-athletic-bilbao-vs-barcelona-2/
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top