Hotel Murah Dengan Kenyamanan Tinggi Di Kota Medan

Status
Not open for further replies.

aurorawisata

New Member
Teman-teman yang ingin jalan-jalan ke Medan, di sini kami informasikan hotel kelas menengah setara hotel bintang 3 dengan mutu sesuai dengan selera anda dan tidak bikin saku memble. Mari kita simak informasi berikut ini:

hotel-madani-medan.jpg
(1) Hotel Grand Kanaya
Hotel ini salah satu hotel sekelas bintang tiga yang paling nyaman di Kota Medan. Berlamat di Jalan Darussalam kawasan Kecamatan Medan Baru, hotel ini juga diminati oleh wisatawan domestik khususnya yang berasal dari Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam yang biasanya sedang menikmati paket city tour medan untuk fokus berbelanja di pusat perbelanjaan modern dan tradisional di Kota Medan. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Medan Fair Plaza, salah satu mall terbesar di Kota Medan.

(2) Hotel Swissbellin
Jika menginginkan menginap di hotel setara bintang 3 berlokasi di tengah china town dan dekat dengan lokasi kuliner chinese food di Kota Medan, maka pilihan yang tepat adalah menginap di Hotel Swissbellin beralamat di Jalan Surabaya persis di area china town Kota Medan. Hotel ini juga dekat dengan Medan Mall, salah satu mall terfavorit di Kota Medan.

(3) Hotel Madani
Hotel Madani adalah hotel bintang 3 bertema Islami. Bukan hanya dari mode bangunan yang memang gagah dan berornamen islami, melainkan juga hotel ini menerapkan greetings ala Islam dan welcome untuk semua tamu tanpa membedakan suku agama dan ras. Hotel ini berlokasi sangat strategis, yakni di Jalan Sisingamangaraja persis di persimpangan Jalan Amaliun. Berhadapan dengan Yuki Simpang Raya (Mall) dan Mesjid Raya Al-Mashun Medan. Program paket wisata medan dengan marketi melayu dari Malaysia mengidolakan hotel ini. Alasannya, ada Mesjid Raya Al-Mashun yang terkenal sebagai ikon kota Medan ada di depan hotel dan tersedia aneka tawaran kuliner di sekitar hotel serta gedung hotel dan amenities kamar hotel yang sangat baik.

(4) Hotel Grand Impression
Hotel Grand Impression yang beralamat di Jalan Setia Budi kawasan Tanjung Selamat ini pernah menjadi top hotel bagi Aurora Wisata di mana mayoritas tamu yang sedang mengikuti program tour medan murah umumnya menginap di hotel ini. Meskipun hotel ini tidak begitu besar, namun zero complaint karena kamar hotelnya yang cukup nyaman serta pelayanan yang diberikan cukup baik. Selain itu lokasi hotel ini dekat dengan Kampus Universitas Sumatera Utara (USU).
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top