Informasi Terbaru Algoritma Google 2018, Cek Website Kalian Yaa..

Discussion in 'General Discussions' started by Faiz, Apr 12, 2018.

  1. Faiz

    Faiz Active Member

    Joined:
    Aug 17, 2017
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Male
    Location:
    Indonesia
    Algoritma Terbaru Google 2018 || Orang-orang ingin dapat menemukan jawaban atas pertanyaan mereka secepat mungkin - studi menunjukkan bahwa orang-orang benar-benar peduli tentang kecepatan halaman. Meskipun kecepatan telah digunakan dalam peringkat untuk beberapa waktu, sinyal itu difokuskan pada pencarian desktop. Hari ini kami mengumumkan bahwa mulai bulan juli 2018, kecepatan halaman akan menjadi faktor peringkat untuk pencarian Seluler.
    [​IMG]
    " Pembaruan kecepatan," seperti yang kami sebut, hanya akan mempengaruhi halaman yang memberikan pengalaman paling lambat kepada pengguna dan hanya akan mempengaruhi persentase kecil dari pertanyaan. Ini menerapkan standar yang sama untuk semua halaman, terlepas dari teknologi yang digunakan untuk membangun halaman. Tujuan pencarian pencarian masih merupakan sinyal yang sangat kuat, sehingga halaman yang lambat mungkin masih memiliki peringkat tinggi jika memiliki konten yang bagus, relevan.

    Kami mendorong pengembang untuk berpikir secara luas tentang bagaimana kinerja mempengaruhi pengalaman pengguna halaman mereka dan untuk mempertimbangkan berbagai metrik pengalaman pengguna. Meskipun tidak ada alat yang secara langsung menunjukkan apakah halaman terpengaruh oleh faktor peringkat baru ini, berikut adalah beberapa sumber daya yang dapat digunakan untuk mengevaluasi kinerja halaman.

    Laporan Pengalaman pengguna chrome, set data publik dari metrik pengalaman pengguna kunci untuk tujuan populer di web, seperti yang dialami oleh pengguna chrome di bawah kondisi dunia nyata
    Mercusuar, alat otomatis dan bagian dari alat pengembang chrome untuk mengaudit kualitas (kinerja, aksesibilitas, dan lainnya) dari halaman web.
    Wawasan Pagespeed, sebuah alat yang menunjukkan seberapa baik halaman yang dilakukan pada laporan ux chrome dan menunjukkan optimasi kinerja.

    Hasil Copasan Untuk Informasi Saja
     
    Last edited: Apr 12, 2018


  2. Muhamad Romli

    Muhamad Romli Active Member

    Joined:
    Aug 14, 2017
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Male
    Konten Memagang peranan diatas 80%, sisanya backlink kontekstual berkualitas, cukup itu patokannya
     
  3. Faiz

    Faiz Active Member

    Joined:
    Aug 17, 2017
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Male
    Location:
    Indonesia
    Betul banget gan, hehe
     
  4. hersam

    hersam New Member

    Joined:
    Apr 10, 2018
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Female
    Ini nih yang bikin belajar SEO buat bisnis online nggak pernah berhenti, pasti ada aja yang perlu dipelajari.

    Btw, kalau pada mau coba trial belajar bisnis online selama 3 tahun (FREE alias GRATIS) bisa klik signature ane yang belajar bisnis online ya.
     

Artikel Sponsor

loading...

Loading...

Share This Page