Inilah Situs – Situs Food Delivery Yang Menerima Mata Uang Kripto

Discussion in 'Finansial Dan Investasi' started by HOPTION, Jan 29, 2019.

  1. HOPTION

    HOPTION New Member

    Joined:
    Apr 5, 2018
    Messages:
    172
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Membeli barang dan layanan online dengan mata uang kripto kini telah menjadi semakin populer. Semakin banyak platform takeaway di seluruh dunia yang siap menerima uang digital Anda dengan imbalan hidangan lezat, baik itu pizza, burger, atau hidangan vegan.

    Pizzaforcoins
    Pizzaforcoins adalah layanan yang berbasis di California di mana Anda dapat memesan pizza dari rantai utama makanan cepat saji ini seperti Domino, Pizza Hut, atau Papa John’s.

    Masukkan alamat Anda dan sistem akan berusaha untuk menemukan restoran terdekat di lingkungan Anda. Kemudian Anda akan diminta untuk memilih toko dan memilih satu dari dua opsi – minta pizza diantarkan ke rumah atau mengambilnya sendiri di lokasi.

    Platform ini akan menyampaikan pesanan Anda ke restoran, setelah pembayaran diterima, dengan makanan yang tersedia dengan harga BTC. Pizzaforcoins mengklaim menerima lebih dari 50 mata uang kripto lainnya melalui integrasi dengan Shapeshift.

    TakeAway. Com
    Takeaway. com yang berkantor pusat di Amsterdam menerima mata uang kripto pada beberapa platform yang dimilikinya di Eropa. Salah satunya adalah portal pengiriman makanan terbesar di Jerman, Lieferando, yang diakuisisi oleh perusahaan Belanda empat tahun lalu.

    Lieferando.de, yang bekerja sama dengan lebih dari 11.000 restoran, menambahkan bitcoin core (BTC) ke opsi pembayarannya di tahun 2017. Karena menggunakan Bitpay untuk memproses transaksi kripto, situs web sekarang juga menerima bitcoin Cash (BCH). Hal yang sama berlaku untuk anak perusahaannya di Polandia, Pyszne.pl , yang telah bermitra dengan lebih dari 5.000 restoran lokal.

    When Hungry
    When Hungry adalah nama merek internasional dari layanan pengiriman makanan yang berbasis di Rusia yang berusaha menaklukkan pasar Eropa seperti Jerman dan negara-negara Baltik. Platform yang dikenal di Rusia sebagai Хочу Поесть (Want to Eat), baru-baru ini mengumumkan telah menerima pembayaran menggunakan ethereum (ETH) dan token digitalnya sendiri yang disebut WHY.

    When Hungry saat ini sudah berfungsi di 90 kota di Rusia dan 31 kota di negara – negara CIS lainnya. Mereka juga bermitra dengan 800 restoran di wilayah tersebut, dimana sebelumnya tidak ada yang menerima mata uang kripto sampai Perusahaan ini memperkenalkan opsi pembayaran tersebut.


    Dilansir oleh inforexnews.com
     


Loading...

Loading...

Share This Page