Investasi Crypto Aplikasi Donut Menghimpun $ 1,8 Juta Dalam Pendanaan Awal

Discussion in 'Finansial Dan Investasi' started by HOPTION, Mar 19, 2019.

  1. HOPTION

    HOPTION New Member

    Joined:
    Apr 5, 2018
    Messages:
    157
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Penyedia aplikasi investasi Cryptocurrency, Donut, telah mengumpulkan $ 1,8 juta dalam putaran pendanaan awal.

    Startup yang berbasis di Jerman mengatakan kepada CoinDesk pada hari Kamis bahwa putaran dipimpin oleh perusahaan modal ventura tahap awal Redalpine. Investor lain termasuk dana ventura teknologi EarlyBlock dan Entrepreneur First, AngelList’s Philipp Moehring dan Andy Chung, anggota dewan bank N26 Marcus Mosen, dan lainnya.

    Perusahaan mendasarkan misinya pada premis bahwa menciptakan portofolio aset digital adalah “tugas yang menakutkan” bagi sebagian besar investor ritel dan, dengan demikian, bertujuan untuk membuat proses itu lebih sederhana. Aplikasi ini saat ini dalam versi beta dan diharapkan untuk melihat peluncuran publik musim panas ini.

    Pendiri dan CEO Donut Neel Popat mengatakan dalam pengumuman:


    Kami percaya kebanyakan orang akan memiliki sebagian besar kekayaan mereka disimpan dalam aset digital dalam dekade berikutnya. Itu bisa apa saja mulai dari cryptocurrency hingga kepemilikan fraksional atas seni atau memiliki sebidang tanah unik dalam realitas virtual. ”

    “Misi kami adalah memberdayakan semua orang untuk menjadi investor di masa depan itu,” tambahnya.
    Karena perusahaan masih dalam proses pengembangan produk, Popat mengatakan kepada CoinDesk bahwa dia belum dapat memberikan rincian tentang aset kripto yang didukung atau struktur biaya.

    Namun, ia mengatakan target pasar Donut adalah investor crypto “pertama kali”. “Kami ingin membuat investasi crypto lebih mudah diakses oleh konsumen rata-rata dan membantu mereka mendidik tentang investasi, crypto dan teknologi yang mendasarinya,” katanya.

    Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berinvestasi dalam keranjang aset digital melalui “antarmuka pengguna yang diimifikasi,” menurut Popat, dan dioptimalkan untuk transaksi investasi mikro berulang.

    Dengan dana baru itu, Donut mengatakan akan mengembangkan tim teknik dan desainnya, serta mengembangkan lebih lanjut produknya dan memperkuat kemitraan.

    Mitra Redalpine dan anggota dewan Donat Harald Nieder berkomentar bahwa, sementara aset digital memiliki banyak manfaat dibandingkan aset tradisional, mereka “tidak memiliki titik akses tunggal bagi pemegang untuk dengan mudah menyimpan, mengelola, dan bertransaksi.”

    Didirikan pada 2018, Donut dipimpin oleh mantan karyawan Google, Accenture, dan N26.

    Aplikasi ini memanfaatkan arahan Layanan Pembayaran UE (PSD 2) untuk “menghapus beberapa masalah umum dengan membeli dan menyimpan aset digital,” kata Donut, seraya menambahkan bahwa “lebih dari 5.000” pengguna telah bergabung dalam daftar tunggu.


    Dilansir oleh inforexnews.com
     


Loading...

Loading...

Share This Page