Jasa Desain Grafis Online Surabaya

Status
Not open for further replies.

Melly Triana

New Member

Sedang mencari jasa desain grafis online Surabaya? Sekarang salah satu jasa yang menyediaka desain grafis dengan ternama juga ada di Surabaya. Snapy, merupakan salah satu jasa percetakan ternama di Indonesia ini juga hadir di Surabaya loh. Sehingga bagi warga Surabaya yang membutuhkan jasa percetakan untuk membuat spanduk, banner, pin, kartu nama, ID Card hingga mug cantik dengan desain yang dapat dibuat sesuai dengan keinginan.

Cara pemesanannya pun juga mudah, karena Snapy juga hadir dengan metode pemesanan secara online, yang dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja dengan konsep web2print. Sehingga lebih mudah dan cepat.

Untuk memesan kalender, poster, kartu nama atau yang lainnya secara online, cukup dengan melakukan beberapa langkah mudah seperti berikut ini.

  1. Kunjungi website resmi Snapy

  2. Log in ke akun Anda atau melakukan registrasi pendaftaran jika belum memiliki akun. Dengan mengisi kolom nama, alamat dan nomor yang bida dihubungi.

  3. Masukkan desain yang telah dibuat sendiri atau jika tidak dapat membuat desain sendiri, Snapy telah menyediakan jasa desain grafis terbaik yang memberikan beragam template menarik yang dapat dipilih.

  4. Edit template yang sudah dipilih dengan mengatur ukuran, warna dan font. Anda juga dapat memasukkan logo yang Anda inginkan.

  5. Setelah berhasil memesan desain yang diinginkan, Anda dapat melakukan pembayaran dengan beberapa cara. Mulai dari transfer antar Bank hingga melakukan pembayaran secara online.

  6. Jangan lupa setelah melakukan pembayaran, lakukan konfirmasi pembayaran melaui online dengan membuka link yang dikirimkan Snapy melalui email.

  7. Tunggu 3 hingga 4 hari, pesanan Anda akan sampai di rumah.
Mudah kan, cara pemesanan melalui online untuk mendapatkan desain yang kamu inginkan dari Snapy? Cara pemesanannya tidak ribet karena dapat dilakukan secara online, sehingga Anda dapat memesannya kapan saja dan di mana saja. Prosesnya cepat, sehingga tidak membuang banyak waktu dan tenaga.

Untuk mendapatkan jasa desain grafis Surabaya terbaik, murah, mudah dan cepat. Hanya Snapy jawabannya.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top