Jasa Interior Untuk Rumah Idaman

Status
Not open for further replies.

minkana

New Member
Masalah keindahan sebuah ruangan mungkin bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, karena memang keindahan itu relatif, setiap orang memiliki standar dan ukuran yang berbeda-beda. Namun bagaimana dengan kenyamanan? Dengan pengetahuan minim, tentu saja ruangan yang indah dan nyaman untuk ditinggali sulit untuk direalisasikan.

Lain lagi jika anda menggunakan jasa interior design dimana mereka memang sudah memiliki keahlian dalam bidang ini, tentu saja serumit apapun ruangan yang ada di dalam rumah anda, akan mampu mereka atasi dengan baik. Jangan risaukan soal dana, karena kebanyakan jasa interior design interior sekarang ini bisa melakukan pekerjaan dengan dana yang sebelumnya sudah dianggarkan.

Berikut ada beberapa cara atau tips yang bisa kalian pelajari sebelum menggunakan jasa interior rumah :
  • pilih perusahaan desain interior mempunyai kredibilitas
Mencari jasa desain interior yang sudah dibawah naungan PT atau CV resmi akan meminimalisir penipuan. Karena sudah legal dan berbadan hukum maka klien akan lebih aman saat proses kerjasama. Biasanya perusahaan mempunyai sistem yang jelas dalam hal kontrak kerjasama dengan menggunakan perjanjian diatas kertas.
  • lihat Portofolio Kerja dari Jasa Desain Interior
Ketika Anda sudah menunjuk jasa desain interior, maka jangan langsung terima kerjanya. Penting bagi Anda untuk jeli memperoleh jasa desain interior yang memiliki konsep kerja yang bagus dan rapi. Bagaimana caranya? Anda dapat melihat portofolio dari jasa desain interior tersebut. Dari portofolio tersebut, mintalah kepada pihak jasa tersebut untuk menerangkan seperti apa model pekerjaannya. Setelah Anda mengetahui seperti apa portofolio dari jasa desain interior, maka lanjutkan untuk melihat langsung hasil kerjanya. Ini untuk membuktikan bahwa antara portofolio dengan hasil kerja nyata tidak terdapat perbedaan. Sehingga Anda dapat menilai apakah jasa desain interior yang dipilih sesuai dengan keinginan.
  • Ketahui anggaran anda.
Dengan anda mengetahui anggaran anda, maka anda dapat memastikan jasa desain interior mana yang harus anda pakai dan anda juga harus tahu berapa budget yang harus anda keluarkan untuk jasa interior anda.
  • Pelayanan yang utama
Sebuah jasa interior yang diutamakan adalah pelayanan. Pilihlah jasa yang bisa melayani permintaan anda. Bayangkan jika penyedia jasa saat diminta merancang ide interior tapi ada beberapa hal yang tidak bisa, padahal sudah kontrak perancangan, tentu akan menyebabkan anda kurang puas. Contohnya untuk desain interior cafe dan restoran yang membutuhkan tata ruang yang komplek dan konsep yang unik, disini butuh berbagai macam ide tata ruang dari owner yang harus bisa dilayani oleh desainer yang anda pilih.
 

interiordesigni

New Member
5 point diatas memang sangat penting agar tidak salah memilih jasa desain interior. Sekarang ini sudah banyak perusahaan jasa desain interior yang menawarkan berbagai kemudahan untuk mendapatkan desain hunian yang sesuai dengan keinginan.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top