• Disclaimer
    Forum Maxmanroe tidak bertanggungjawab atas informasi atau promosi yang dibuat member.

Jasa Sewa Tenda Di Jakarta, Tangerang

Status
Not open for further replies.

karangerkon

New Member
Layanan Jasa Sewa Tenda Di Jakarta, Tangerang, Tangerang Selatan, Bogor, Depok, Banten, Serpong, Tengerang dan kota lainnya. Pelayanan Profesional dan berpengalaman, Mengedepankan kepuasan pelanggan dan calon pelanggan. Bentuk Produk Sewa Tenda dapat dilihat di gambar, Tenda berbentuk kerucut tanpa jendela, Nama lain (nama pasaran) untuk tenda ini seperti: Tenda Sarnafil, Tenda Pameran, Tenda Bazar, Tenda Dagang, Tenda Modifikasi, Tenda Dekorasi, Tenda Kerucut, dll, Tersedia ukuran tenda 3x3M dan 5x5M dengan warna putih.


Tenda sepertinya telah menjadi trend tersendiri untuk berbagai gelaran event outdoor, mulai dari acara musik, balapan, bahkan event promosi sebuah organisasi atau instansi. Karangmulya menyewakan tenda khususnya Rental Tenda Kerucut. Semua produk Rental Tenda Sarnafil dapat di modifikasi untuk beragam keperluan atau kegunaan. Anda dapat memodifikasinya sebagai kantor, posko, gudang, tempat ibadah, tempat praktek, showroom, ruang ganti, dan lain sebagainya. Selain itu anda juga dapat menambahkan berbagai dekorasi seperti taman, kolam, pancuran, meja kerja, rak dan lain-lain.


Bergerak di bidang Sewal Tenda Sarnafil, Karang Mulya Rental telah memiliki banyak pelanggan. Pengalaman lama kami membuktikan keseriusan dan dedikasi kami pada bidang Rental Tenda Sarnafil, Tidak mungkin kami dapat bertahan lama ditengah persaingan Rental Tenda Sarnafil yang semakin ketat, jika kami tidak memiliki kelebihan di banding rekan sesama Rental Tenda Sarnafil lainnya.

Untuk info dan booking hubungi sales kami :

Lokasi: Jalan H. Hollil No.24, Kreo Ciledug, Tangerang
Phone: 0878 8707 8500 - 0812 1030 9900
PIN BB: D77F17A2
Whatsapp: 0812 1030 9900
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top