Jenis Bunga Ini Ternyata Bisa Dikonsumsi

Discussion in 'General Lifestyle' started by AfnanKh2, Aug 31, 2018.

  1. AfnanKh2

    AfnanKh2 New Member

    Joined:
    Dec 20, 2017
    Messages:
    76
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Pas waktu kecil kamu sering kan main main sama teman sebayamu. Gimana seru kan? kalau buat cewe cewenya pasti deh mainannya pasak pasakan, boneka bonekaan, atau ngerangkai bunga. Seru kan? rugi deh kalo masa kecil kalian gak seseru gitu.

    Nah bicara sola bunga, ternyata ada lho bunga yang bisa dimakan atau dikonsumsi. Tapi salah banget kalo kamu nanyanya bunga raflesia arnoldi atau bunga bangkai. Kenapa? cari tau aja sendiri ya hehe

    Selain karena cantik dan penuh warna, bunga ini aman ya!

    Langsung aja ini nih jenis bunga yang bisa dikonsumsi.

    lavender,
    calendula,
    hibiscus,
    mawar,
    violet,
    bunga zucchini,
    sage flowers,
    pansies,
    nasturtium.

    Dari semua jenis bunga ini memiliki senyawa antioksidan yang sangat tinggi dan senyawa vitamin C yang bisa membuat tubuh semakin terlindungi dari segala jenis penyakit yang sangat berbahaya.

    Bisa dimasak seperti lalapan yang dibumbui kacang khas sunda atau bisa juga menjadi topping makanan yang menyegarkan seperti minuman jus atau ice cream yang bisa dipadupadankan dengan menggunakan bunga yang sangat cantik ini.
     


  2. liuhin

    liuhin New Member

    Joined:
    Mar 21, 2018
    Messages:
    18
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Occupation:
    Owner Adorable Florist Jakarta
    Location:
    Toko Bunga Jakarta
    Serius tuh gakpapa buat dikonsumsi..?
    Ntar jadi kaya susana dong makan bunga / kembang... ? :D
    Aku seumur-umur belum pernah sih mengkonsumsi bunga yang kubeli dari toko bunga langgananku.
    Biasanya aku beli banyak cuma buat dirangkai aja dijadiin buket bunga wisuda atau bunga standing.
    Tapi kalau dimakan, belum pernah... :D
     
  3. AfnanKh2

    AfnanKh2 New Member

    Joined:
    Dec 20, 2017
    Messages:
    76
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ya udah deh jangan dimakan aja ya takut berubah wujudnya wkwkwkwkw
     
  4. Amila

    Amila New Member

    Joined:
    Mar 26, 2018
    Messages:
    94
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    3
    Occupation:
    indonesia
    Location:
    indonesia
    kembang kantil gx bisa di konsumsi yh.,.,
     
  5. sahara

    sahara New Member

    Joined:
    Dec 18, 2018
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Location:
    bekasi
  6. SmartLegalID

    SmartLegalID New Member

    Joined:
    Dec 26, 2018
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Agak sempit ya pembahasannya. Mungkin bisa ditambahkan beberapa informasi seperti Gambar dan deskripsi mengapa bunga-bunga tersebut dapat dikonsumsi
     
  7. Anas

    Anas New Member

    Joined:
    Oct 26, 2018
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Occupation:
    Owner at Toko Bunga Jakarta Prestisa
    Location:
    Jakarta
    Toko Bunga Lampung – Online Florist Indonesia
    Sedang mencari penjual bunga dengan ragam jenis bunga dalam buket cantik? Jangan Cemas kini telah hadir Toko Bunga Lampung. Prestisa adalah satu satunya Toko Florist Lampung Terpercaya, dengan lebih dari 300.000 Pelanggan di Seluruh Indonesia. Bersama pengalaman delapan tahun, kami telah melayani berbagai jenis model Rangkaian bunga melalui teknik merangkai bunga sebagai warisan turun temurun.

    Kami adalah Prestisa Florist Indonesia menyediakan Rangkaian bunga untuk beragam acara, kami melayani Karangan Bunga seperti :

    • Karang Bunga Papan (Duka Cita, Congratulations, Wedding)
    • Hand Bouquet
    • Bunga Meja
    • Standing Flower (Standing Congratulation & Bunga Salib)
    • Flower Box
    Di Prestisa, kami tidak hanya menyediakan FLorist Lampung saja, namun kami juga melayani pemesanan pengiriman Hadiah, Parcel & Hampers.
     
Loading...

loading...

Loading...

Share This Page