Jenis Tabungan Di Bank Syariah Bukopin

Discussion in 'Finansial Dan Investasi' started by billyb0ard, Feb 13, 2018.

  1. billyb0ard

    billyb0ard New Member

    Joined:
    Jan 10, 2018
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Menabung di Bank Syariah menjadi pilihan aman dan tepat sesuai asas islam. Hal ini karena menabung di bank syariah juga dijamin LPS dan juga terhindar dari riba. Belum lagi jika menabungnya di perbankan syariah yang menganut sistem bagi hasil. Selain itu, transaksi yang dilakukan secara terbuka dan jelas.

    Memang jenis bank dan koperasi yang beredar di Indonesia dan semuanya bisa menjadi pilihan untuk menyimpan uang baik menabung atau investasi. Tapi, bagi umat islam alangkah baiknya bila Anda membuka tabungan atau menikmati pelayanan dari bank syariah. Sebab, dapat menghindarkan Anda dari perbuatan yang dibencil oleh islam.

    Bank syariah sendiri menganut sistem pengelolaan perbankan berdasarkan syariat islami. Salah satu bank yang menganut sistem transaksi syariah adalah Bank Syariah Bukopin yang sudah sejak lama melayani masyarakat Indonesia dan mempunyai banyak produk yang bermanfaat bagi semua orang. Saat ini ada beberapa pilihan produk tabungan yang bisa Anda pilih untuk menyimpan uang.

    Namun, sebelum Anda memutuskan untuk menabung, maka ketahui dulu tabungan apa yang ada dan sesuai pengelolaan keuangan Anda. Dengan mengetahuinya, Anda bisa memilih produk tabungan yang tepat untuk membantu Anda mengelola uang untuk masa depan. Salah satunya, Tabungan Siaga iB yaitu jenis tabungan di Bank Syariah Bukopin (BSB) untuk perorangan dengan mata uang Rupiah.

    Tabungan ini bisa ditarik sewaktu-waktu saat dibutuhkan. Tabungan Siaga IB menggunakan akad wadiah yad dhamanah (titipan), dimana bank boleh menggunakan dana yang disimpan.
     


Loading...

loading...

Loading...

Share This Page