Kelebihan Pemakaman San Diego Hills

San Diego Hills

New Member
Mendengar kata "San Diego Hills" mungkin banyak yang akan berpikir tentang sebuah pemakaman mewah dan mahal yang hanya dapat dimiliki oleh orang berada saja. Pendapat itu tidak sepenuhnya benar. Tapi wajar saja jika sebagian besar masyarakat memiliki pemahaman seperti itu. Image yang dimiliki oleh Pemakaman San Diego Hills memang terbentuk seperti itu, informasi yang didukung pemberitaan media akan merujuk ke stereotipe bahwa pemakaman San Diego Hills adalah pemakaman mewah dengan harga yang mahal karena biasanya digunakan oleh kalangan atas.

Berbagai pemberitaan tentang pejabat, pengusaha, ataupun artis yang dimakamkan di San Diego Hills semakin menguatkan pandangan tentang eksklusifnya makam tersebut. Memang ada banyak lahan makam yang nilainya mencapai miliaran rupiah, tapi lebih banyak lahan makam dengan harga yang relatif murah.

San Diego Hills 10_resized.jpg

Walaupun memiliki harga yang fantastis, mengapa banyak orang memilih Pemakaman San Diego Hills sebagai tempat peristirahatan terakhir untuk keluarga??

Inilah 8 kelebihan Pemakaman San Diego Hills dibanding pemakaman lainnya:
  1. Pemakaman permanen untuk selamanya.
  2. Tidak ada biaya perawatan taman dan rumput, ataupun biaya sewa tahunan.
  3. Data tersimpan dengan sangat baik (database terkomputerisasi).
  4. Kepemilikan lahan dapat dialihkan.
  5. Uang Muka ringan dan pembayaran dapat dicicil hingga 50x.
  6. Gratis asuransi jiwa untuk pembelian secara cicil hingga usia 60 tahun.
  7. Keamanan 24 jam setiap hari.
  8. Akses ke lokasi sangat mudah.
Masyarakat di Indonesia sangat majemuk dan memiliki beragam strata. Dengan kondisi seperti itu, harga San Diego Hills juga memiliki harga dan tipe yang dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat yang ingin memiliki pemakaman modern dan berkualitas. San Diego Hills memenuhi kebutuhan pemakaman sesuai dengan budget dan kebutuhan agar keluarga dapat dengan mudah memilih lokasi makam yang diinginkan.

San Diego Hills memiliki berbagai pilihan garden. Garden adalah area pemakaman yang secara umum memiliki nuansa dari 3 agama mayoritas di Indonesia. Nuansa itu terdiri dari nuansa Islam, Nuansa Kristen, dan Nuansa Chinese. Dari setiap Garden tersebut biasanya masih terbagi lagi ke beberapa pilihan mansion.


4 Tipe Makam di San Diego Hills

Setiap mansion biasanya memiliki pilihan 4 Tipe Makam yang berbeda-beda sesuai dengan anggaran dan kebutuhan masyarakat yang ingin membeli lahan pemakaman di San Diego Hills. 4 Tipe makam yang ada di setiap mansion di San Diego Hills adalah:
  • Single Burial
  • Semi Private
  • Private Estate
  • Peak Estate
Beberapa faktor yang menentukan perbedaan harga dari setiap tipe makam diatas diantaranya adalah; luas makam, posisi makam, jumlah makam dan waktu pembelian makam.
 

Attachments

Loading...

Thread Terbaru

Top