Khasiat Green Coffee Untuk Kesehatan

Discussion in 'Health & Beauty' started by Rumah Walatra, Feb 13, 2018.

  1. Rumah Walatra

    Rumah Walatra New Member

    Joined:
    Dec 26, 2017
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Occupation:
    Jakarta
    Location:
    Jakarta
    Jika di tinjau dari segi kesehatan, kopi hijau yang menjadi bahan dasar pembuatan walatra green coffee ternyata memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh. Berikut beberapa khasiat green coffee untuk kesehatan.
    [​IMG]
    Melindungi Kesehatan Jantung

    Seperti yang dihipotesiskan pada penelitian hewan, asam chlorogenic dalam biji kopi hijau tampaknya mengurangi penyerapan glukosa, efek yang berpotensi memberikan peran protektif dalam pengelolaan diabetes, menjelaskan efek pada berat badan, dan bahkan secara positif mempengaruhi pembuluh darah untuk menawarkan dampak positif pada kesehatan jantung. Dalam studi manusia dan hewan , ditemukan penurunan tekanan darah pada orang dengan hipertensi.

    Menurut WebMD , ada juga penelitian yang menemukan orang dengan tekanan darah tinggi ringan yang mengambil ekstrak kopi hijau spesifik, 93 mg atau 185 mg setiap hari, telah mengurangi tekanan darah dalam waktu kurang dari sebulan.

    Kemampuan Anti Penuaan

    Kami juga memiliki asam chlorogenic untuk mengucapkan terima kasih atas tingkat antioksidan yang tinggi dalam biji kopi hijau yang diketahui memperlambat efek penuaan. Seiring bertambahnya usia, wajah Anda adalah area pertama yang memamerkan efek radiasi ultraviolet yang terlihat, atau UV, yang dapat bermanifestasi dalam keriput , garis halus, kendur, perubahan warna dan kulit kering. Perubahan yang tidak diinginkan tersebut mencerminkan kondisi komponen yang memburuk yang membentuk lapisan dalam kulit, yang merupakan kombinasi dari kolagen protein dan elastin berserat, bersamaan dengan ikatan glikosaminoglikan air. Bersama-sama, senyawa ini membentuk kerangka jaringan ikat yang kuat dan kuat yang memberi kulit elastisitas dan kekuatannya, untuk penampilan kulit yang lebih muda dan lebih muda.

    Sinar UV dari sinar matahari menimbulkan malapetaka pada kulit dengan menghasilkan produksi radikal bebas, yang memecah komponen vital kerangka kulit, dan akhirnya, ini menghasilkan tanda-tanda penuaan. Biji kopi hijau membantu meremajakannya lagi, untuk memperbaiki tekstur dan keteguhan kulit serta mengurangi kemerahan dan munculnya keriput.

    Peningkatan Energi

    Alasan kebanyakan orang minum kopi adalah untuk mendapatkan dorongan energi itu, dan biji kopi hijau tidak berbeda, karena juga mengandung stimulan yang dikenal sebagai kafein yang bisa meningkatkan kadar energi selain membantu menurunkan berat badan dengan meningkatkan metabolisme. Selain meningkatkan energi, ada juga manfaat green coffee untuk diet seperti mengecilkan perut buncit.

    Kafein mencapai otak dengan cepat, menghambat neurotransmitter penghambat yang dikenal sebagai adenosine , sekaligus memicu peningkatan hormon nakal seperti dopamin, dan bertindak sebagai stimulan sistem saraf pusat, dengan efek paling nyata adalah kewaspadaan. Hal ini juga dapat menyebabkan peningkatan fokus, motivasi, dan pandangan yang lebih positif. Yang lebih jelas, ini membantu seseorang untuk merasa lebih terjaga dan kurang lelah, karena itulah juga merupakan ramuan obat yang biasa untuk mengobati kantuk.
     


  2. hito ardiansyah

    hito ardiansyah New Member

    Joined:
    Sep 13, 2017
    Messages:
    56
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wah sangat berguna sekali infonya gan terima kasih
     
  3. Ita Maulani

    Ita Maulani New Member

    Joined:
    Nov 18, 2017
    Messages:
    67
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Mengonsumsi kopi hijau bisa bermanfaat untuk kesehatan. Misalnya disebutkan bisa menurunkan berat badan, menurunkan darah tinggi, dsb. Tetapi, sebaiknya diperhatikan pula rambu-rambunya sehingga manfaat dari minum kopi hijau benar-benar aman dan bisa berhasil guna.

    Misalnya, apakah kopi hijau bisa diminum oleh semua orang? Ternyata tidak. Ada kelompok orang yang justru bisa berbahaya jika minum kopi hijau. Contohnya orang yang punya penyakit diabetes, tekanan darah tinggi, osteoporosis, gangguan sistem pencernaan, atau gangguan pendarahan.

    Anak-anak dan wanita hamil juga disarankan sebaiknya menghindari konsumsi minuman kopi hijau. Demikian juga ketika Anda belum lama minum obat. Seyogianya Anda jangan minum kopi hijau.

    Anda sebaiknya rutin melakukan olahraga dan mengurangi konsumsi banyak kalori sehingga berat badan bisa turun dengan aman.
     
Loading...

loading...

Loading...

Share This Page