Kiat – Kiat Klaim Asuransi Dengan Mudah Dan Cepat

Discussion in 'General Business' started by Melly Triana, Apr 12, 2018.

  1. Melly Triana

    Melly Triana New Member

    Joined:
    Feb 17, 2016
    Messages:
    392
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    [​IMG] [​IMG] [​IMG]
    Asuransi di Indonesia memang bisa di bilang dianggap sebelah mata, karena tidak sedikit orang yang memang belum tahu atau memahami betul tentang asuransi, padahal asuransi sendiri sangat penting sekali untuk semua orang baik itu untuk diri kita sendiri atau kendaraan yang kita sayangi. Di mana perlindungan sangat dibutuhkan untuk menghindari kerugian yang tidak terduga, seperti biaya perawatan karena terjadi kecelakaan ataupun proses hukum dengan pihak ketiga.

    Maka tidak heran bahwa asuransi ini sangat penting sekali, untuk cara klaim asuransi kebanyakan sangat susah atau sulit untuk diajukan, hal tersebut juga menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang yang tidak mengasuransikan apa yang mereka ingin jaga terutama kendaraan. Akan tetapi apabila analisa yang sangat tepat justru akan membantu proses pengajuan klaim untuk asuransi.

    Memang setiap perusahaan berbeda – beda untuk klaim. Sebagai rekomendasi anda bisa memilih perusahaan asuransi dari Autocillin karena sangat mudah sekali untuk melakukan klaim. Apalagi saat ini Autocillin telah mengeluarkan sebuah aplikasi Autocillin mobile claim yang tentu saja akan memudahkan para nasabahnya untuk melakukan klaim.

    Seperti yang telah kita ketahui bahwa bukan hanya di Indonesia saja yang selalu terjadi kasus kecelakaan karena ketidak sengajaan atau juga kelalaian. Selain itu dari bencana alam juga bisa menjadi faktor terjadinya kecelakaan sehingga menyebabkan kerusakan pada sebuah kendaraan yang dimiliki. Selain itu tidak lupa dengan tindakan kriminal yang saat ini sangat marak dan juga canggih untuk merusak atau mencuri kendaraan.

    Hal tersebut tentunya sangat mengesalkan dan juga meresahkan, apalagi bila sebuah kendaraan anda yang memiliki barang berharga di curi pastinya sangat kesal. Maka dari itulah lebih baik untuk di asuransikan sebagai antisipasi terjadinya hal yang tidak di inginkan.

    Apabila hal – hal yang tidak di inginkan terjadi. Maka bagi nasabah asuransi tidak akan khawatir, karena semua tertanggung sudah menjadi tanggung jawab dari perusahaan pertanggungan. Nah untuk mengatasi hal tersebut anda bisa melakukan cara klaim asuransi dengan mengajukan klaim yang sesuai dengan ketentuan perusahaan asuransi. Caranya pun sangat mudah anda tinggal menghubungi pihak asuransi atau kontak melalui Autocillin maka klaim pun dapat dilakukan.
     


  2. Muhamad Romli

    Muhamad Romli New Member

    Joined:
    Aug 14, 2017
    Messages:
    363
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    3
    Jika dari perusahaan ada yg dipersulit atau sengaja di persulit kira" harus lapornya kemana ya?
     
  3. Nelsons

    Nelsons New Member

    Joined:
    Mar 18, 2016
    Messages:
    28
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    3
    Katanya tidak semua bencana alam dapat dicover, benarkah?
     
Loading...

loading...

Loading...

Share This Page