Kisaran Harga Lampu Led Mobil

Status
Not open for further replies.

Soraya Vina

New Member
Rumah Modifikasi merupakan toko online terbaik yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan membeli peralatan mobil untuk melakukan modifikasi. Toko ini menawarkan berbagai macam peralatan mobil yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan modifikasi. Salah satunya adalah berbagai macam lampu mobil dengan banyak jenis yang bisa dipilih. Lampu mobil yang juga disediakan oleh Rumah Modifikasi adalah lampu led mobil. Lampu led merupakan salah satu jenis lampu terbaik yang banyak digunakan untuk mobil sekarang ini karena mempunyai sinar yang lebih terang. Adapun untuk beberapa kisaran harga lampu LED mobil yang bisa didapatkan di Rumah Modifikasi adalah:

1. Produk stop lampu Mitsubishi lancer mempunyai harga 1,7 jutaan.
2. Produk stop lamp Toyota Innova 2004-2014 led mempunyai harga 750 ribuan.
3. Produk head lamp Ford Ranger TG 2011-2015 mempunyai harga 5 jutaan.
4. Produk head lamp Ford Ranger T6 2011-2015 mempunyai harga 5,2 jutaan.
5. Produk stop lamp Benz W220 S class 1998-2006 mempunyai harga 2 jutaan.
6. Produk stop lamp Benz W220 S class 1998-2006 mempunyai harga 3,3 jutaan.
7. Produk head lamp Toyota Land Cruiser FJ80-90 mempunyai harga 3,7 jutaan.
8. Produk headlamp Toyota Vios 2006-2007 mempunyai harga 3,6 jutaan.

Dan masih ada banyak sekali pilihan dan kisaran harga lampu LED mobil yang ada di Rumah Modifikasi. Anda bisa untuk memperhatikan beberapa hal sebelum akan memilih untuk membeli lampu led tersebut di Rumah Modifikasi. Misalnya saja harga tersebut akan dibedakan dari jenis lampu LED yang dibeli. Karena lampu yang digunakan pada mobil mempunyai banyak sekali jenisnya. Adapun beberapa jenis lampu yang ada pada mobil tersebut adalah sebagai berikut ini:

- Lampu senja atau lampu kota.
- Lampu tail atau stop lamp yang ada di bagian belakang.
- Lampu dekat atau low beam yang ada di bagian depan.
- Lampu jauh atau high beam yang merupakan lampu penerangan yang utama.
- Lampu kabut, lampu rem, dan lampu sein.

Selain dari jenisnya, kisaran harga dari lampu led yang bisa dibeli di Rumah Modifikasi adalah bisa dari pertimbangan mereknya. Karena lampu LED yang tersedia di toko ini mempunyai banyak sekali pilihannya mulai dari merek Depo, Eagle Eyes, Jun Yan, LH, Lumineux, dan masih banyak merek lainnya. Sehingga dengan memilih merek tersebut juga akan mempengaruhi dari harga yang akan didapatkan.

Dan pertimbangan terakhir yang akan mempengaruhi kisaran harga lampu LED mobil yang ada di Rumah Modifikasi adalah dari merek mobil yang tersedia. Karena lampu led tersebut bisa dipilih sesuai dengan mobil yang dipunyai sehingga cocok untuk dipasang. Jenis dan merek tersebut juga akan mempengaruhi dari harga yang akan dibayarkan untuk membeli lampu led di Rumah Modifikasi.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top