Ktt Singapura: Pertemuan Kim Dan Trump

Discussion in 'Berita dan Informasi' started by politik, Jun 12, 2018.

  1. politik

    politik New Member

    Joined:
    Jan 20, 2018
    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kim Jong-un telah berkomitmen untuk "complete denuclearisation" saat ia bertemu Donald Trump di summit bersejarah setelah satu tahun pertukaran ancaman warmongering dan penghinaan pribadi.

    Kesepakatan bersama, pemimpin Korea Utara dan Presiden AS bersumpah untuk mendirikan "new" hubungan antara Washington dan Pyongyang dalam dokumen yang ditandatangani oleh pasangan di Singapura pada hari Selasa.

    Namun, teks dahulu tidak menyebutkan tentang tuntutan US "complete, diverifikasi dan ireversibel denuclearisation"-jargon untuk membuang senjata dan melakukan inspeksi.

    "I pikir kedua belah pihak akan sangat terkesan dengan hasilnya, " kata Mr Trump, menambahkan rincian lebih lanjut akan diberikan kemudian. Ia dijadwalkan untuk mengadakan konferensi pers pada 9 am WIB (4 pm waktu setempat).

    Setelah makan siang kerja menyimpulkan pagi perundingan, kedua pemimpin diadakan acara penandatanganan, dengan Mr Trump menyebutnya "comprehensive" perjanjian. Kata Mr Kim "we meninggalkan masa lalu di belakang us"sebagaimana ia berjanji "the dunia akan melihat change utama".

    Mengatakan dia telah membentuk "special bond" dengan Mr Kim, Presiden AS mengatakan ia akan mengundang rekan Korea Utara ke White House.

    Ditanya sebelumnya tentang diskusi, Mr Trump berkata: "A benar-benar fantastis Rapat - banyak kemajuan. Lebih baik daripada siapa pun bisa diharapkan. Atas baris. "

    Sebelum makan siang, ia dipuji "sangat bagus" hubungan dengan Mr Kim dan meramalkan pasangan akan "memecahkan" stand-off Semenanjung Korea.

    Presiden AS mengatakan nya-lawan-satu pertemuan dengan pemimpin Korea Utara, yang berlangsung sekitar 40 menit, "sangat bagus" dan meramalkan "sukses luar biasa".

    Komentar itu muncul setelah kedua pemimpin berbagi jabat tangan 12 detik ketika mereka bertemu untuk pertama kalinya di depan bendera Amerika dan Korea Utara selusin.

    Mr Trump menepuk Kim di lengan dan berbagi beberapa kata-kata sebelum pasangan berubah dan berpose untuk kamera di Singapura.

    Bahasa tubuh adalah mengherankan hangat, dengan pasangan kadang-kadang tersenyum dan tertawa saat mereka berjalan sepanjang mata terhadap pertemuan Kim dan Trump. Mr Kim disambut rekan Amerika dengan kata-kata: "Nice to meet you Mr Presiden."

    Belum pernah terjadi sebelumnya telah bertemu duduk pemimpin Korea Utara dan Amerika. KTT mengambil tempat di Capella resor yang mewah di Pulau Sentosa, lepas pantai Singapura.

    Sebelum pembicaraan mereka - yang mereka miliki sendiri kecuali juru - keduanya menyatakan optimisme tentang KTT.

    "Saya merasa benar-benar hebat, " kata Mr Trump. "We akan memiliki banyak diskusi dan saya pikir sukses luar biasa. Kami akan sangat berhasil. Ini adalah kehormatan bagi saya. Kita akan memiliki hubungan yang hebat, saya tidak ragu."

    Kata Mr Kim: "The cara untuk datang ke sini itu tidak mudah. Lama prasangka dan praktek bekerja sebagai hambatan dalam perjalanan maju tapi kami mengalahkan mereka semua dan kami di sini hari. "

    Melihat dua orang yang duduk di sisi-by-side dikemas perputaran luar biasa dalam hubungan pasangan tersebut, mengingat mereka berdagang penghinaan dan ancaman tahun lalu.

    Tidak diketahui persis pasangan apa yang dibahas selama pertemuan satu lawan satu, meskipun denuclearisation Korea Utara dalam agenda.

    Mr Trump mengatakan ia akan dikenal menit jika Mr Kim serius tentang menyerah senjata nuklir dan ketika pasangan muncul tampaknya Mr Trump berkenan.

    Bertanya bagaimana pembicaraan pergi, Mr Trump mengatakan dari balkon: "sangat baik. Sangat, sangat baik. Hubungan yang sangat baik. "

    Mr Kim berdiri di samping dia tetapi tidak menanggapi ketika berulang kali diminta oleh wartawan apakah ia siap untuk denuclearise.

    Selanjutnya pasangan memiliki pertemuan bilateral dengan penasihat. John Kelly, Mr Trump kepala staf, John Bolton, nya penasehat keamanan nasional, dan Mike Pompeo, US Sekretaris Negara, bergabung dari sisi Amerika.

    Mr Trump mengatakan pada awal pembicaraan: "Mr Ketua, itu adalah sebuah kehormatan yang besar untuk menjadi dengan Anda, dan aku tahu kita akan memiliki sukses luar biasa bersama-sama.

    "Kami akan memecahkan masalah yang besar, sebuah dilema yang besar, yang sampai saat ini sudah tidak dapat diselesaikan. Bekerja sama dengan Anda, kita akan mendapatkan hal diurus. "

    Mr Kim menjawab: "akan ada tantangan di depan tapi kami akan bekerja dengan Trump. Kami mengatasi semua jenis skeptisisme dan spekulasi tentang KTT ini dan saya percaya bahwa ini baik untuk perdamaian. "

    Mr Trump kemudian berkata: "kami akan mengatasinya, kita akan berhasil. Dan saya berharap untuk bekerja di atasnya dengan Anda. Itu akan dilakukan. Terima kasih sangat banyak."

    Kata-kata - yang memang tidak detail apa yang dibahas - menyarankan Mr Trump optimis bahwa kesepakatan yang dapat dilakukan untuk mendapatkan Mr Kim untuk menyerahkan senjata nuklir.

    Ada juga saat-saat yang lebih ringan. Pada satu titik, Mr Kim penerjemah terdengar Mr Trump mengatakan bahwa banyak orang akan berpikir KTT itu seperti movie fiksi "science".

    Kedua belah pihak kemudian menikmati "bekerja Makan Siang" dengan sekelompok pembantu yang bahkan lebih luas. Koktail udang adalah antara para pemula dan u.-Dazs es krim vanili disajikan untuk pencuci mulut.
     


Loading...

loading...

Loading...

Share This Page