Lantai Dapur Yang Paling Pas Untuk Dapur Rumah Anda

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah (UKM)' started by Joni Yandi, Mar 13, 2018.

  1. Joni Yandi

    Joni Yandi New Member

    Joined:
    Dec 6, 2017
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Jasa Epoxy - Dapur yaitu ruangan dalam rumah yang paling penting. Hal ini dikarenakan dapur berkontribusi kepada makanan yang masuk ke dalam perut penghuni rumah. Dapur yaitu simbol rumah yang nyaman, memberikan ketenangan, dan kenyamanan melewati makanan yang sedap dan bersih. Oleh sebab itu, telah sewajarnya dapur dibangun untuk membikin mereka yang menyediakan makanan dapat menjalankannya dengan nyaman. Salah satunya ialah pemilihan lantai dapur yang ideal. Pemilihan lantai yang ideal tak cuma menjaga estetika, tapi juga mempermudah membersihkan lantai. Berikut ini ialah sebagian alternatif lantai yang ideal untuk dapur rumah Anda.

    1. Lembaran ubin

    [​IMG]

    Alternatif terpopuler yang umum diterapkan untuk lantai dapur ialah tipe ubin. Dengan warna-warni dan coraknya yang beraneka, membikin lantai tipe ini kian disukai. Kecuali itu, lantai ini bahkan amat gampang dibersihkan, padahal jarak-jarak garis pemisah diantaranya memerlukan perhatian ekstra.

    2. Lantai atau pelapis lantai PVC

    [​IMG]

    Alternatif lainnya untuk lantai dapur ialah bahan PVC yang terbuat dari inti fiberglass dan permukaan PVC yang melapisinya dengan banyak lapisan. Kedua lapisan mempunyai corak dan lapisan UV yang membuatnya bendung lama. Anda juga tak perlu takut kalau lapisan lantai akan menyusut. Lantai ini juga anti gores.

    3. Batu polesan

    [​IMG]

    Lantai dengan batu polesan yaitu opsi lain untuk Anda yang mengharapkan lantai yang mulus. Lantai tipe ini bahkan gampang dibersihkan. Melainkan, dengan memakai batu polesan sebagai bahan lantai dapur, karenanya Anda mempunyai resiko harganya yang lebih mahal dibandingi tipe lantai lainnya.

    Itulah sebagian alternatif lantai yang ideal untuk dapur rumah Anda. Saja alternatif lantai yang Anda pakai untuk dapur rumah Anda, ketahanan akan lantai dapur Anda ialah hal yang seharusnya Anda amati. Hal ini dikarenakan akan banyak sekali hal yang terjadi pada lantai dapur Anda, seperti percikan minyak, genangan air, tumpahan makanan, dan masih banyak lagi. Untuk itu, Anda bisa menerapkan cat pelapis lantai khusus, Epoxy Lantai atau Epoxy Coating pada lantai dapur Anda.
     


  2. AlatResto17

    AlatResto17 New Member

    Joined:
    Oct 4, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Occupation:
    Chef
    Location:
    Jakarta
    Memang kita harus juga memperhatikan lantai dapur yang pas untuk dapur kita. Karena dapur merupakan sumber kanyamanan sebuah rumah. Dengan dapur dan peralatan dapur yang bersih, otomatis makanan yang masuk ke dalam perut kita juga adalah makanan yang sehat.
     
  3. marmer

    marmer New Member

    Joined:
    Sep 19, 2017
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kalo menurut saya, saya lebih prefer memilih Lantai Vinyl sih, soalnya Lantai Vinyl lebih kelitan adem plus rasanya klop buat suasana dapur gitu, jadi buat kegiatan di dapur Lantai Vinyl lebih memberikan suasana yang pas saat memasakboy2:
     
Loading...

loading...

Loading...

Share This Page