Law Firm Terbaik Di Indonesia

Status
Not open for further replies.

jakjekjuk

New Member
Indonesia adalah negara dengan jumlah law firm yang cukup banyak dan tersebar di seluruh wilayah. Fungsinya adalah menjadi tempat bekerja para pengacara dan advokat untuk memberikan pelayanan konsultasi dan juga pendampingan kasus hukum kepada masyarakat yang membutuhkan. Jenis-jenis law firm yang didirikan pun ada banyak mulai dari kantor yang lebih banyak menanggulangi masalah korporasi dan keuangan, menangani kasus-kasus personal baik perdata maupun pidana, hingga kasus-kasus yang menyebabkan pihak asing misalnya perusahaan multinasional atau investor. Dari sekian banyak top law firm Indonesia, berikut adalah beberapa di antaranya yang kebetulan semuanya berlokasi di Jakarta.
Mochtar Karuwin Komar (MKK)
Top law firm Indonesia yang pertama adalah MKK di mana kantor pengacara ini berasosiasi dengan Clifford Chance yang merupakan kantor pengacara global dengan jaringan pelayanan hukum di seluruh dunia. MKK merupakan salah satu kantor pengacara terbaik di Indonesia sekaligus yang tertua yang didirikan pada tahun 1971. Pengacara-pengacara yang bekerja di kantor firma hukum ini rata-rata adalah lulusan sekolah hukum dari universitas top di luar negeri. Sebagian besar klien yang meminta bantuan hukum pada MKK umumnya mencakup bidang hukum perbankan, mediasi, real estate, hukum investasi, perusahaan, teknologi informasi, pertambangan, dan perkapalan.
ADCO Law
Salah satu nama besar yang menjadi partner di law firm Indonesia satu ini adalah ADCO Law yang digawangi oleh Dendi Adisuryo dan Partner. Pengalaman yang besar telah bergerak di banyak bidang membuat ADCO Law adalah Law Firm Jakarta terbaik. Bidang hukum yang kerap ditangani oleh pengacara-pengacara dari kantor ini antara lain adalah perbankan, merger perusahaan, penanaman modal, sektor sumber daya energi termasuk minyak dan gas.
Melli Darsa & Co
Tidak banyak top law firm Indonesia yang digawangi oleh pengacara wanita, apalagi sampai menggunakan namanya untuk dipakai sebagai nama kantor law firm. Melli Darsa & Co adalah salah satu law firm Indonesia yang dipimpin oleh pengacara wanita di mana firma hukum ini sudah banyak menangani berbagai macam persoalan hukum di sektor perbankan dan keuangan. Salah satu proyek terbesarnya adalah menangani soal Note Issuance Program dari Bank Mandiri dengan nilai hingga 1 milyar USD. Sejak saat itu MDC lebih banyak menangani soal transaksi dan juga akuisisi dari perusahaan-perusahaan besar.
Jasahukum.id juga tidak kalah dengan top law firm Indonesia yang disebutkan di atas. Kantor firma hukum kami juga dilengkapi dengan pengacara dan advokat, serta notaris dan PPAT yang profesional dan bisa memberikan pelayanan hukum yang memuaskan untuk Anda. Bidang hukum yang bisa kami bantu penyelesaian masalahnya antara lain adalah soal rekanan notaris untuk membuatkan berbagai macam dokumen, surat berharga, akta, serta legalisasi surat perjanjian, kemudian kami juga memiliki PPAT yang bisa membantu Anda soal urusan pertanahan di Indonesia, dan juga layanan hukum litigasi pidana dan perdata.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top