Lionel Messi Tidak Ingin Barcelona Mengulang Kesalahan Di Liga Champions

dunianego

New Member
lionel-messi-barcelona.jpg
Lionel Messi, selain berpeluang berjumpa tim kuat, Barca sendiri dihadapkan dengan kenangan buruk mereka di dua edisi terakhir Liga Champions 2019-2020. Ya, Barca secara mengejutkan mampu disingkirkan AS Roma (2017-2018) dan Liverpool (2018-2019) setelah menang besar pada leg pertama.

Situasi itulah yang membuat Messi pun berharap agar rekan-rekan setimnya di Barca untuk bisa belajar dari dua pengalaman pahit mereka tersebut. Messi meminta agar Barca tak lagi kembali mengulangi kesalahan mereka di Liga Champions musim ini demi mewujudkan target jadi juara..

“Jujur saja, Liga Champions memang selalu seperti itu, tapi saya berpikir kami harus mulai dari awal lagi. Ini musim baru kompetisi yang baru,” ucap Messi, seperti dilansir dari Marca, Jumat (13/12/2019).

“Apa yang harus kami lakukan adalah belajar dari masa lalu, dari kesalahan, dan memikirkan masa depan serta melupakan musim lalu dan musim sebelumnya. Pasalnya akan menjadi sebuah kesalahan kalau kami jatuh di situ lagi,” tuntas pemain berusia 32 tahun tersebut

Kami tidak ingin sekali lagi menjadi pemain yang tidak menjadi perwakilan di Barcelona dan menjadi pelmain yang tidak bisa diandalkan. Sampai saat ini menjadi pemain yang akan menjadi yang terbaik di kelasnya.

sumber : Marca
sumber foto : Football5star.com
 

andcen

New Member
hai saya andru cen owner dari 4 store yang saya kelola dengan 4 karyawan terbaik saya ingin mengajak kalian semua untuk sukses dan keren bersama. ayoo kunjungi link kami di 085279289486 untuk informasi lengkapnya. terimakasih dan salam sukses buat kita semua.
sukses dan keren itu asyikk
 
Loading...
Top