Lukaku Cetak Empat Gol Saat Debut Bersama Inter Milan

Discussion in 'Sports' started by NisaHairunnisa, Aug 12, 2019.

  1. NisaHairunnisa

    NisaHairunnisa New Member

    Joined:
    Apr 2, 2019
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]

    Berita Bola - Romelu Lukaku berhasil tampil gemilang di pertandingan pertamanya untuk Inter Milan dengan berhasil mencetak empat gol dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan Virtus Bergamo.

    Lukaku bergabung dengan Inter Milan dengan nilai transfer 73 juta Pounds dari Manchester United di akhir-akhir bursa transfer dengan kontrak lima tahun. Dia akan berada di San Siro sampai 30 Juni 2024.

    “Inter adalah satu-satunya klub yang saya inginkan,” katanya di situs berita bola resmi Inter Milan.

    Dan di hari yang sama ketika mantan klubnya Manchester United mencetak empat gol ke gawang Chelsea di pertandingan pembukaan musim Liga Inggris 2019/20, Lukaku termasuk diantara pemain yang berhasil mencetak gol untuk Inter Milan.

    Sang penyerang tidak bermain sama sekali untuk Man United selama tur pramusim, tetapi pelatih Inter Milan, Antonio Conte memberinya kesempatan melawan tim kecil dari Serie D, Virtus Bergamo.

    Lukaku, yang telah diberikan jersey bernomor punggung 9 di Inter – yang sebelumnya menjadi milik Icardi, mengambil kesempatan dengan mencetak gol sebanyak empat kali dalam kemenangan besar 8-0.

    Pemain asal Belgia itu dipercaya akan langsung main di kompetisi resminya bersama Inter Milan yang akan memulai kampanye Liga Italia di San Siro pada 26 Agustus melawan Lecce yang baru saja dipromosikan ke tahta paling atas Liga di Italia tersbut.
     


Loading...

Loading...

Share This Page