Manfaat Buah Zuriat Madinah Untuk Kesuburan (promil)

Discussion in 'Health & Beauty' started by Eva Porat, Feb 23, 2019.

  1. Eva Porat

    Eva Porat New Member

    Joined:
    Feb 23, 2019
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Occupation:
    Blogger
    Location:
    Kudus, Jawa tengah
    Salah satu keinginan yang paling besar bagi setiap manusia adalah memiliki keturunan, namun tidak semua orang setelah menikah cepat mendapat keturunan. Ada yang sudah 5 tahun baru mendapat keturunan, ada yang 10 tahun baru mendapat seorang buah hati dan sebagainya.

    Memang Benar, kematian dan kelahiran setiap manusia sudah ditakdirkan, namun kita diwajibkan ikhtiar untuk mencapai apa yang kita inginkan. Salah satu ikhtiar agar segera mendapat keturunan adalah dengan konsumsi buah zuriat madinah secara rutin setiap hari 2x selama kurang lebih 44 hari.

    Mengapa harus buah zuriat madinah?

    Hal ini, karena dalam buah zuriat madinah terkandung antioksidan yang signifikan dan zat lainnya yang sangat baik untuk meningkatkan kesuburan wanita maupun kesuburan pria.

    Dengan meningkatnya kesuburan maka hal ini dapat meningkatkan keberhasilan seorang suami istri untuk mendapatkan keturunan.

    Seperti apakah buah zuriat madinah? Untuk anda yang belum pernah melihat buah zuriat madinah, maka anda bisa perhatikan buah zuriat madinah berikut ini :

    [​IMG]
    Dari Gambar di atas terlihat, ciri-ciri buah zuriat madinah, kulit luarnya berwarna coklat tua atau coklat agak kehitaman. Ukuran Buahnya besarnya mirip ukuran buah sawo.

    Bagaimana cara konsumsi buah zuriat madinah?

    Cara Konsumsi Buah zuriat madinah yaitu dengan membelah buah zuriat madinah menjadi dua atau berberapa bagian. setelah buah zuriat terbelah rebus 2 buah zuriat madinah dengan 6 gelas air putih, dan angkatlah rebusan buah zuriat setelah airnya kira-kira hanya cukup untuk 2 gelas saja, lalu minumlah air rebusan zuriat madinah untuk suami dan istri masing-masing 1 gelas.

    Bagaimana rasa air rebusan buah zuriat?


    Rasa air rebusan buah zuriat tawar, seger... dengan aroma mirip aroma kopi atau aroma gula abang.

    Demikianlah informasi tentang manfaat buah zuriat madinah untuk kesuburan semoga bermanfaat untuk anda yang sedang ingin program hamil alami yang berhasil.

    Sumber : www.kurmasehat.com/khasiat-buah-zuriat
     
    Last edited: Feb 23, 2019


Loading...

Loading...

Share This Page