Manfaat Daun Meniran Untuk Program Hamil

Status
Not open for further replies.

rosad

New Member
Apa leadis kenal tanaman meniran? Tanaman dengan nama ilmiah Phyllanthus urinaria Linn, telah memberikan kontribusi terbesar bagi masyarakat Indonesia memiliki beragam manfaat bagi kesehatan.


Menurut Kata Dokter , dalam tanaman meniran mengandung berbagai macam seperti phyllanthin, hypophyllanthin, qeurcetrin, isoquercetin, astragalin, di dalam akar apapun daun dari tanaman ini.

Seperti yang telah saya sebutkan di atas, meniran telah meluncurkan masyarakat Indonesia mampu menyembuhkan beberapa penyakit seperti hepatitis, gangguan saluran pernapasan, kencing manis, penyakit kuning, dan diare .

Selain itu, meniran juga dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

Selain itu di beberapa negara asia dan Amerika seperti Thailand menggunakan meniran untuk mengobati demam dan memperbanyak produksi urin (untuk diuretik) dan negara-negara di bagian Amerika Selatan juga menggunakan tanaman ini untuk mengobati penyakit-penyakit seperti asam urat, mengobati batu ginjal, batu empedu, flu dan demam .

Manfaat lain dari tanaman meniran adalah sebagai tanaman anti bakteri, anti kanker, anti TBC (TBC), meningkatkan kesuburan wanita baik pria, dan masih banyak lagi.

Oleh sebab itu, meniran sangat cocok digunakan terapi bagi para ibu promil yang menginginkan kehamilan.

Sumber
 
Last edited:

sahhilaassyafaq

New Member
promil dengan akar tanaman maca juga sama gan banyak yang berhasil, agan bisa lihat testimoni lengkapnya
 
Last edited by a moderator:
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top