Marcus Facebook : Libra Memuaskan Semua Masalah Peraturan Sebelum Diluncurkan

Discussion in 'Berita dan Informasi' started by HOPTION, Jul 19, 2019.

  1. HOPTION

    HOPTION New Member

    Joined:
    Apr 5, 2018
    Messages:
    173
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    David Marcus, CEO dompet crypto Facebook Calibra, menggarisbawahi bahwa Facebook tidak akan meluncurkan proyek cryptocurrency Libra sebelum mereka mengatasi semua masalah regulasi. Marcus menyampaikan komentarnya pada sidang tentang Libra dengan Komite Jasa Keuangan Dewan Perwakilan Amerika Serikat hari ini .

    Pada hari kedua audiensi tentang struktur dan manajemen Libra, Rep. Nydia Velazquez bertanya kepada Marcus, “Apakah Anda akan berkomitmen untuk tidak meluncurkan sebelum semua kekhawatiran dari Federal Reserve dan regulator lainnya ditangani?” Sebagai tanggapan, Marcus berkata, “Tentu saja . ”Perwakilan David Scott menindaklanjuti dengan komentar:

    “Baik buku putih Anda maupun posting Facebook Anda berikutnya tidak memberikan rincian konkret tentang bagaimana Anda berencana untuk menerapkan atau menegakkan AML [anti pencucian uang] yang kuat, bagaimana Anda berencana untuk menegakkan KYC [Kenali Pelanggan Anda], dan yang paling penting, untuk memastikan keselamatan – dan itulah yang kita semua perhatikan – dari sistem keuangan kita. ”

    Rep. Scott bertanya kepada Marcus bagaimana perusahaan memimpikan tanggung jawab Libra untuk memerangi pencucian uang untuk melindungi sistem keuangan. Marcus mengatakan bahwa “blockchain memberikan informasi tambahan kepada penegak hukum dan regulator dibandingkan dengan sistem kami saat ini.”

    Marcus juga menyatakan bahwa ia percaya bahwa mereka dapat meningkatkan sistem saat ini untuk mencegah orang yang salah menggunakan Libra untuk kegiatan terlarang.

    Rep. Jim A. Himes mencatat bahwa “pengguna akan memiliki pengalaman yang sangat asing dalam mengambil risiko mata uang asing” dan bertanya Marcus bagaimana perusahaan akan membuat risiko mata uang asing transparan. Marcus menjawab bahwa Facebook akan memiliki alat pendidikan yang dibangun ke dalam produk.

    Dilansir oleh inforexnews.com
     


Loading...

Loading...

Share This Page