Medan Kota Golfer

Status
Not open for further replies.

aurorawisata

New Member
Kota Medan selain dikenal sebagai wisata dengan berbagai dimensi seperti kota wisata edukasi, wisata kuliner, wisata belanja, wisata sejarah dan lain-lain, Kota Medan juga sangat ramah dengan rekreasi golf. Potensi pengembangan paket golf Medan sangat besar karena didukung oleh semua unsur antara lain:

Kota Medan memiliki setidaknya 4 lapangan golf berstandar internasional yang memiliki kelas 18 holes, yaitu: Royal Sumatera Golf Course, Graha Helvetia Golf Course, Martabe Golf Course dan Bukit Barisan Country Club yang saat ini eksis dan diminati oleh banyak golfer bukan hanya dari domestik melainkan juga dari Malaysia dan Singapura.

Kota Medan memiliki banyak hotel berbintang eksklusif yang layak ditawarkan kepada para golfer, mulai dari bintang 5 dan bintang 4 bergengsi seperti Hotel Grand Aston City Hall (5*), Hotel Arya Duta Medan (5*), Hotel Cambridge Medan dahulu Grand Swissbell Hotel (5*), JW Marriott Medan (5*), Hotel Adi Mulia (4+*), Hotel Grand Mercure Medan (5*) dan lain-lain.

Tersedianya tempat makan berupa restaurant dan tempat santai berupa cafe yang membuat para golfer betah dan nyaman.

Tersedianya Tour Operator yang menangani medan golf package atau paket golf medan yang profesional dengan pelayan atau pemandu wisata yang bijak, ramah dan menyenagkan didukung oleh transportasi yang nyaman.

Banyaknya pilihan program sampingan (optional tour) di Medan, mulai dari paket city tour medan termasuk massage yang profesional dan menyenangkan di medan hingga full day tour ke luar kota seperti Berastagi dan Taman Simalem Resort setelah program inti main golf selesai.


Para golfer umumnya tidak susah diurus karena mereka umumnya mandiri. Tour guide tidak perlu repot mengurus makan malam dan makan siang, cukup menunjukkan restoran-restoran dengan segala spesifikasi plus dan minusnya masing-masing lalu diantar ke tempat yang mereka pilih. Urusan menu dan pembayaran diatur oleh masing-masing individu tanpa harus membuat ribet tour operator.

 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top