Melakukan Strategi Pemasaran Dengan Personal Branding

Discussion in 'General Marketing' started by uun wijianto, Sep 26, 2018.

  1. uun wijianto

    uun wijianto New Member

    Joined:
    Sep 26, 2018
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Secara singkat saya akan jelas kan apa itu personal branding, personal branding yang dimaksud adalah suatu aktifitas seseorang atau individu dalam memperkenalkan dirinya kepada audience, tentang apa image yang akan anda bangun, agar audience mengenali anda sebagai sosok yang memiliki kelebihan khusus di bidang yang sedang anda tekuni yang juga akan menimbulkan efek kepada orang lain. Baik merasa anda orang yang patut di dengar oleh orang lain, anda layak menjadi seorang yang menjadi rujukan dalam hal tertentu “sesuai branding anda” yang memang kapasitas anda dirasa di butuhkan oleh orang lain.

    Langsung saja yang pertama kali anda harus lakukan adalah, tentukan segmentasi audience yang anda akan bidig terlebih dahulu.

    Jika anda ingin membangun branding sebagai seorang pebisnis yang memiliki produk suplemen kesehatan, dengan goal anda ingin membangun team penjualan atau reseller. Maka anda memiliki tugas untuk mencari audience yang berkemungkinan besar dapat anda jadikan reseller untuk produk suplemen kesehatan.

    Teknis nya :

    Bisa add friends atau follow mereka di media – media sosial yang mereka memiliki ketertarikan terhadap bisnis, khusus nya online..

    Setelah mendapatkan audience misi anda selanjut nya adalah membuat konten & berinteraksi dengan mereka jalin hubungan yang baik dengan mereka, untuk konten, buatlah sebuah konten yang menggugah selera audience anda, untuk menarik perhatian mereka. Dengan cara menunjukan manfaat dari produk anda, bagus nya produk anda, testimoni positif dari pembeli produk anda, penghasilan anda dari menjual produk anda, cara marketing yang anda gunakan sehingga anda berhasil ( berprestasi ) sharing, sharing, dan sharing..

    baca lebih lengkap disini https://uunwijianto.com/melakukan-strategi-pemasaran-dengan-personal-branding/
     


  2. Niam

    Niam New Member

    Joined:
    Sep 15, 2018
    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Saya setuju dengan personal branding ini. Manfaatnya bagi bisnis atau karir jangka panjang sangat bagus.
    Tapi prosesnya tidak bisa instan ya pak
     
Loading...

loading...

Loading...

Share This Page