Membeli Meja Makan Kayu Di Ikea

Melly Triana

New Member

Bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk langsung berbelanja meja makan kayu di toko IKEA, anda bisa juga melakukan pembelian meja makan kayu di IKEA dengan sistem online. Dengan cara seperti ini, anda akan lebih bisa menghemat waktu, tenaga dan tentunya juga bisa menghemat masalah biaya. Anda tidak perlu susah – susah datang ke toko IKEA yang mungkin saja jaraknya cukup jauh dari rumah anda.

Dengan cara online, anda bisa melakukan pemesanan dari mana saja dan kapan saja. Ketika anda berada di kantor,di rumah, diluar kota atau dimana pun, anda tetap bisa melakukan pemesanan meja makan kayu dengan hanya mengunjungi website IKEA di www.Ikea.com. Pada website tersebut anda akan menemukan panduan cara berbelanja meja makan kayu dan beberapa produk lainnya secara online.

Cara ini didesain dengan sangat simple, agar pembeli tidak kesulitan ketika akan membeli meja makan kayu dengan sistem online tersebut. Penting sekali mengetahui cara belanja meja makan kayu di IKEA dengan sistem online ini. Sehingga ketika anda akan melakukannya, anda tidak akan menemui kendala yang cukup berarti. Adapun cara untuk melakukan belanja meja makan kayu secara online ini adalah sebagai berikut :

  1. Kunjungi www.ikea.com melalui PC atau ponsel android anda, lalu pilih layanan pelanggan di bagian paling bawah website, kemudian pilih tentang berbelanja, setelah itu pilih belanja online

  2. Pilih produk yang akan anda beli, dalam hal ini adalah meja makan kayu

  3. Jika sudah ada yang cocok dengan keinginan anda, tambahkan item tersebut ke dalam keranjang belanja. Anda dapat melanjutkan berbelanja atau silakan menuju halaman pembayaran

  4. Jika anda sudah selesai berbelanja, lakukan pembayaran. Pembayaran bisa dilakukan dengan Visa, American Express, MasterCard, JCB, BCA Klikpay, Mandiri Clickpay dan
    Bank Transfer

  5. Pihak IKEA akan menghubungi anda dalam waktu 24 jam untuk mengatur jadwal pengantaran

  6. IKEA mengantarkannya untuk Anda. Anda akan menerima konfirmasi pesanan dan IKEA akan mengantarkannya ke tempat Anda
Belanja online meja makan kayu hanya akan diantarkan ke alamat area Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Semarang dengan menambahkan biaya pengantaran yang sudah ditetapkan oleh pihak IKEA. Selain itu, biaya penanganan & layanan dikenakan untuk setiap pemesanan secara online.
 

ofgo123

New Member
Siapa yang gak kenal ikea! :D malah produk-produknya jadi inspirasi untuk para pengusaha muda di indonesia yang siap bersaing bikin produk furniture juga. Tapi memang sih kalau furniture kayu mah masih sering jadi bahan favorit terutama untuk furniture di kantor dan rumah.
 
Loading...

Thread Terbaru

Top