Mengapa Prodi Manajemen & Bisnis Selalu Menjadi Jurusan Terpopuler ? Ini Dia Alasanya

Status
Not open for further replies.

susi27

New Member
Fakultas Manajemen bisnis.jpegPernahkah Anda mendengar jika progam sarjana manajemen bisnisni memang di rancang untuk menghasilkan lulusan yang bisa menjadi seorang eksekutif dan enterpreneur yang tangguh , handal , siap bekerja . selain terpercaya sebagai jurusan yang paling aman sepanjang masa dan menjadi jurusan terfavorit di seluruh dunia , jurusan manajemen bisnis emang paling mudah untuk cari kerja karena banyaknya perusahaan-perusahaan di indonesia yang membutuhkanya.

Progam studi ini manajemen dan bisnis memang termasuk ilmu praktis yang bisa langsung di terapkan dalam kehidupan sehari-hari atau dalam pekerjaan. dalam bisnis ini banyak hal yang bisa di pelajari seperti pengembangan strategi , prosedur-prosedur dalam bisnis, pembuatan rencana, wirausaha, pembukuan, perekrutan sumber daya dan juga kepemimpinan,

Nah buat kamu yang tertarik mendalami dunia perbisnisan . berikut ini ulasan yang bisa menjadi pertimbangan untuk kamu sebelum menentukan prodi ini !! mari simak informasinya berikut ini :

1. Memiliki prospek masa depan yang cerah
2. Praktis dan Teoritis
3. Universirasita tak lepas tangan
4. Lebih siap bekerja
5. Punya jiwa wirausaha

Nah itulah beberapa pertimbangan yang bisa di jadikan patokan untuk kamu sebelum menentukan jurusan. Perlu kami tekankan memilih jurusan untuk kuliah tidak harus berdasarkan prodi mana yang populer ataupun terfavorit dan memiliki prospek baik di masa depan . sifat karakter seseorang juga sangat di perhitungkan hal ini tidak semua orang cocok kuliah di bidang manajemen dan bisnis.

KARAKTER YANG COCOK DALAM MEMILIH JURUSAN MANAJEMEN DAN BISNIS?

berikut ini beberapa macam karakter pelajar yang cocok dalam mengambil kuliah jurusan manajemen dan bisnis . simak terus informasinya ya?

1. Berpikir kritis
2. Memiliki keterampilan komunikasi dan interpersonal
3. Selalu mencari solusi terbaik
4. Suka berhitung
5. Aktif
6. Independen dan team player

PROSPEK KERJA JURUSAN MANAJEMEN DAN BISNIS

1. Lulusan S1
untuk lulusan s1 , pekerjaan beragam yang tersedia seperti : Administrasi , businness analyst, akuntas, HRD, recruiter , account executive , ternaga kerja di kantor dan lain sebagainya.

2. S2
untuk lulusan s2 , lulusan ini memiliki jabatan yang lebih senior . misalnya untuk menjadi manajer HR, manajer keuangan , manajer pajak, manajer CEO.

Bidang bisnis yang bisa menjadi pilihan untuk berkarir bagi lulusan manajemen dan bisnis juga sangat beraneka ragam loh seperti ritel , manufaktur, konstruksi , pertambangan , perbankan , investasi/sekuritas, advertising, marketing, e-commerce , pendidikan hingga badan pemerintahan.

TERNYATA INIS UNIVERSITAS TERBAIK UNTUK MENGAMBIL PRODI MANAJEMEN DAN BISNIS ?

Ppm school of management merupakan universitas ternama dan terbaik di jakarta ? lebih dari 5000 alumni , ppm school sudah mencetak generasi yang cerdas dan handal . jangan khawatir , untuk kamu yang ingin lanjut kuliah namun terhalang oleh biaya . karena telah di bukan pendaftaran beasiswa GRATIS 100 % sampai lulus , fasilitas terlengkap dan terjamin tersedia buat kamu .

Bisa langsung daftarkan diri anda melalu situs resmi kami ppmschool.ac.id, menerima kuliah manajemen bisnis untuk kelas karyawan, kelas reguler, kelas eksekutif.

Informasi pendaftaran bisa kontak kami melalui :
PPM School of Management
Jl. Menteng Raya No. 9
Jakarta Pusat 10340, Indonesia
Telepon
Telp: 021-230 0313 (ext. 1102) & 021-31902956
Telp: 021-230 0313 (ext. 1104) & 021-230 2025
Email
[email protected]
[email protected]
[email protected]
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top