Mengenal Fungsi Autoblade Dan Bluetooth Silhouette Portrait2

Discussion in 'Berita dan Informasi' started by YOYO, Apr 18, 2019.

  1. YOYO

    YOYO New Member

    Joined:
    Sep 23, 2017
    Messages:
    444
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    3
    Silhouette Portrait 2 adalah salah satu mesin cutting sticker made in Amerika yang memiliki lebar area potong media 20cm lebih kecil dari pada mesin cutting Silhouette Cameo3 . Hebatnya, sekalipun mesin cutting Silhouette prtrait2 memiliki ukuran mini, perfoma dari alat cutting sticker ini cukup menguntungkan bagi penggunanya. Seperti “ Autoblade dan Bluetooth” yang memiliki peranan penting pada silhouette portrait2. Baiklah, kali ini Bengkel Print, akan mengenalkan fungsi dari perfoma silhouette portrait2 yaitu Autoblade dan Blutooth berikut ini.

    FUNGSI AUTOBLADE
    Memiliki fungsi yang bisa menyesuaikan kedalam blade saat proses cutting media, tentu ini dapat menghemat waktu proses cutting pengguna. Autoblade ini juga bisa disesuaikan dengan cara setting pada software silhouette studio, dengan menggunakan software silhouette studio pengguna bisa melakukan oengaturan cutting yang disarankan sesuai dengan jenis material umum yang digunakan. Dan saat design telah dimasukkan pada software silhouette studio, mesin cutting silhouette portrait 2 akan memotong secara otomatis dan menyesuaikan diri dengan berpindah ke sudut jauh dan menekan keatas , kebawah ke slot di dasar mesin cutting.

    [​IMG]

    inspirasi mesin cutting silhoutte portrait2 dari silhouette 101
    FUNGSI BLUETOOTH
    Silhouette Portrait2 menawarkan 2 versi yakni ; bluetooth edition dan bluetooth comaptibel. Keduanya memiliki cara yang berbeda sebelum digunakan.

    1.Bluetooth Edition
    Mesin cutting silhouette portrait2 mungking dilengkapi dengan bluetooth adaptor yang telah diinstal. Untuk menentukan apakah mesin menyertakan bluetooth, pengguna dapat melihat pada boxs mesin cutting sticker. Jika boxs menyertakan “ bluetooth include” mesin cutting silhouette portrait2 anda telah siap untuk dijalankan secara nirkabel.

    Untuk mengatur fitur bluetooth caranya dengan menyalan mesin cutting sticker. Tekan tombol bluetooth, saat bluetooth menyala, lampu akan berubah menjadi biru. Pada software silhouette studio buka send tab. Klik ikon mesin dibagian bawah panel , Perangkat lunak akan secara otomatis terhubung ke mesin pengguna jika Bluetooth menyala. Setelah beberapa detik, status silhoeutte Portrait2 akan ditampilkan sebagai “Siap” di panel Kirim dan lampu pada Potret akan berubah menjadi ungu. Kemudian pengaturan selesai.dan siap digunakan untuk memotong media.

    2. Bluetooth Compatible
    Jika pada boxs tersebut terdapat “ bluetooth compatible” mesin cutting sticker pengguna dapat terhubung ke komputer / laptop melalui bluetooth, tetapi untuk menggunakan bluetooth pengguna perlu membeli bluetooth adaptor dan menginstallnya sendiri. Adaptor bluetooth ini dijual terpisah. Syarat membeli adaptor bluetooth , Jenis chip untuk adaptor bluetooth haruslah chip CSR berikut CSR8510A10

    [​IMG]
    mesin cutting sticker silhouette portrait2 made in Amerika
    Baik, itulah fungsi dari autoblade dan bluetooth pada mesin cutting silhouette portrait2 yang perlu anda ketahui, semoga informasi tentang perfoma silhouette portrait2 ini bermanfaat bagi pembaca, terimakasih
     


Loading...

Loading...

Share This Page