Mesranya Marcos Alonso Bersama Pacarnya Di Pantai

Discussion in 'Sports' started by dunianego, May 20, 2019.

  1. dunianego

    dunianego New Member

    Joined:
    Nov 28, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Jelang laga partai final Liga Europa, Marcos Alonso menghabiskan waktunya bersama pacarnya di pantai. Momen kemesraan tersebut, terlihat setelah mereka memanfaatkan waktu libur saat chelsea tengah berkunjung ke Amerika Serikat.

    Bek Chelsea ini terlihat asik bermain bola di pantai bersama pacar dan teman prianya. Mengenakkan balutan bikini halterneck, Stephania tampak seksi saat bermain bola pantai bersama Alonso. Perempuan 26 tahun itu ternyata piawai juga bermain bola, tampak beberapa kali ia asyik men-jugling bola.

    [​IMG]

    Bagi keduanya bisa berlibur bersama tentu jadi momen yang membahagiakan. Pasalnya, selain Alonso sibuk dengan jadwal pertandingan musim ini, sang pacar juga memiliki kepadatan waktu karena bekerja sebagai seorang model.

    Adalah Stephania Stegman yakni seorang model yang berasal dari Paraguay. Ia adalah pemenang Miss Supranational 2015. Sebelumnya ia adalah juara ketiga pada kontes Miss Paraguay 2011 dan menjadikannya wakil Paraguay pada kontes Miss International 2011 di Chengdu, China.

    Sayangnya model seksi ini tak memuat foto berlibur mereka saat bersama Alonso. Dilihat di akun instagramnya @stephistegman dia hanya sering memposting foto kesendiriannya dengan pakaian yang minim nan seksi.

    Sumber berita bola : football5star
     


Share This Page