Modifikasi Masterchip Printer Dtg Anti Head Cleaning

Discussion in 'Berita dan Informasi' started by YOYO, Jun 11, 2018.

  1. YOYO

    YOYO Active Member

    Joined:
    Sep 23, 2017
    Messages:
    257
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Menjadi produsen printer DTG local terpercaya di Indoneisa , Bengkel Print selalu berusaha meng-upgrade beberapa komponen pada mesin sablon kaos DTG yang berguna untuk memberikan inovasi baru serta kecanggihan yang lebih dari sebelumnya. Dimana, jika ada upgrade / modifikasi terbaru dari printer DTG tentu ini dimaksudkan agar pengguna alat print kaos DTG lebih mudah menggunakannya, lebih praktis dan efisien saat proses cetak kaos.

    Kini, Giliran komponen “ Masterchip printer DTG” yang mengalami modifikasi dari kami. Khusus untuk pemula, tentu asing dengan komponen ini. Sehingga bisa dikatakan bahwa Masterchip printer DTG adalah komponen yang berfungsi sebagai penghubung antara modul cartridge dengan mainboard. Semua printer DTG RIECAT memiliki komponen penting ini termasuk printer DTG SUPER dan printer DTG New ERA.

    Modifikasi Mastechip Untuk DTG SUPER & DTG NEW ERA

    Jenis printer DTG ini memiliki basic printer EPSON 1390 dan keduanya ini menjadi favorite pemangku usaha sablon kaos. Selain harga printer dtg super murah dan harga printer dtg new era terjangkau, mesin sablon kaos tersebut mudah dalam pengoperasian.

    Taukah anda, bahwa sekarang ini printer DTG SUPER dan NEW ERA menggunakan masterchip yang terpasang diluar carriage. “ Mengapa masterchip DTG mengalami modifikasi diletakkan diluar carriage ? “ . Alasannya adalah Modifikasi masterchip diletakkan diluar agar cartridge tidak langsung bersentuhan dengan masterchip / istilahnya tidak terhubung dengan sensor , dan keuntungan bagi pengguna yakni :

    1.Supaya pengguna tidak sering-sering melakukan head cleaning , yang berakibat :

    • Tinta lebih sering kebuang dan menyebabkan kebuntuhan pada head printer
    • Pemborosan tinta
    2. Usia head lebih awet / lama

    Perbandingan Sistem Head Cleaning Masterchip Dulu Dengan Modifikasi Masterchip

    [​IMG]

    Jika dulu pengguna selalu direpotkan dengan printer DTG yang otomatis akan mengalami proses head cleaning dan berujung pada pemborosan tinta, sekarang ini pengguna bisa melakukan head cleaning secara manual. Anda bisa melakukannya jika dirasa tinta textile sudah nampak kotor / warna sudah tidak jernih lagi dengan cara sebagai berikut ini :

    1. Buka software acroRIP
    2. Klik kanan desain gambar yang ada pada layar software acroRIP
    3. Pilih head cleaning / F12
    4. Tungglah, printer DTG sedang melakukan proses head cleaning
    Dengan adanya modifikasi masterchip printer DTG terbaru 2018 ini, diharpakan pengguna mesin sablon kaos tidak mengeluhkan tentang pemborosan tinta DTG lagi. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca. Terimakasih ♥
     


Artikel Sponsor

loading...

Loading...

Share This Page