Negara Bagian New York Membentuk Satuan Tugas Pengawas Crypto

Discussion in 'Finansial Dan Investasi' started by HOPTION, Jan 4, 2019.

  1. HOPTION

    HOPTION New Member

    Joined:
    Apr 5, 2018
    Messages:
    120
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Negara bagian New York di AS telah membentuk satuan tugas aset digital dengan tujuan untuk meninjau lingkungan peraturan di negara bagian dan untuk menyerahkan laporan setelah melakukan analisis dua tahun, kata seorang anggota parlemen setempat dalam siaran pers pada hari Rabu. Clyde Vanel, anggota Partai Demokrat dari Majelis Negara, menerbitkan pernyataan melalui akun Facebook-nya, mengklaim bahwa kelompok kerja itu adalah yang pertama dari jenisnya di Amerika Serikat.

    Vanel adalah salah satu penulis RUU yang mewajibkan negara untuk membentuk gugus tugas. Pada 21 Desember, Gubernur Andrew Cuomo (Partai Demokrat) menandatangani RUU tersebut, dan tindakan itu segera berlaku.

    Grup crypto khusus akan fokus pada beberapa bidang, di antaranya meninjau industri crypto dan blockchain New York, mempelajari jumlah pertukaran operasi di negara bagian dan volume perdagangan harian masing-masing, dan menganalisis jenis investor pasar crypto. Dampak aset digital pada pengumpulan pajak serta praktik peraturan di AS dan di luar negeri juga merupakan bagian dari ruang lingkup satuan tugas kripto.

    Kelompok kerja harus mempublikasikan laporannya sebelum tanggal kadaluwarsa undang-undang, yaitu 15 Desember 2020. Tinjauan tersebut dapat mencakup “rekomendasi legislatif dan peraturan, jika ada, untuk meningkatkan transparansi dan keamanan, meningkatkan perlindungan konsumen, dan untuk mengatasi jangka panjang dampak yang terkait dengan penggunaan cryptocurrency. “

    Gugus tugas ini mencakup berbagai pemangku kepentingan: akademisi, pakar teknologi, investor ritel dan institusi, serta perusahaan kripto dan blockchain kecil, menengah, dan besar. Ini akan memiliki sembilan anggota yang ditunjuk oleh Gubernur (3 individu), ketua dan pemimpin mayoritas Senat dari Partai Demokrat (4 anggota), dan pemimpin minoritas kedua kamar dari Partai Republik (2 individu).

    “Gugus tugas para ahli akan membantu kami mencapai keseimbangan antara memiliki industri blockchain yang kuat dan lingkungan ekonomi cryptocurrency sementara pada saat yang sama melindungi investor dan konsumen New York,” kata Vanel dalam pernyataannya.

    Pada 2015, New York menjadi negara bagian AS pertama yang memperkenalkan izin crypto khusus, yang disebut BitLicense. Beberapa pemain utama telah memperoleh lisensi, di antaranya Gemini pertukaran Gemini Winklevoss dan pesaing mereka Coinbase.


    Dilansir oleh inforexnews.com
     


Loading...

loading...

Loading...

Share This Page