Oleh oleh pisang khas lampung

Status
Not open for further replies.

maumaubakery

New Member
Lampung adalah salah satu pengekspor pisang terbesar di indonesia. Oleh karena itu tidak heran jika kebanyakan oleh oleh dari Lampung terbuat dari pisang. Pisang dapat diolah dengan berbagai cara, Oleh oleh berbahan pisang dari Lampung sendiri sudah mulai berkembang menjadi aneka macam dan varian rasa. Maka dari itu, Wisatawan yang datang dari luar daerah akan menjadi hal yang wajib untuk membeli oleh oleh pisang dari lampung ini. Ini dia beberapa oleh oleh khas lampung yang paling laris.

1. Keripik pisang

Keripik pisang adalah salah satu oleh oleh khas lampung yang paling banyak dicari. Awalnya keripik pisang ini hanya terdiri dari dua varian rasa saja yaitu, manis dan gurih. Namun, Seiring berjalannya waktu varian rasa dari keripik pisang muali beraneka macam, Diantarnya keripik pisang coklat, Durian, Stawberry, Caramel dan masih banyak lagi.

2. Pie pisang

Pie pisang juga merupakan oleh oleh favorit wisatawan. Karna rasanya yang cocok di lidah kebanyakan orang, Pie pisang menjadi salah satu oleh oleh yang paling banyak diminati.

3. Bolen pisang

115798843_642430789959325_9141617266813678006_n.jpg

Bolen memang bukan oleh oleh khas lampung, Tapi karena bahan utama yang dibuat adalah pisang maka di lampung juga terdapat oleh oleh bolen pisang yang tidak kalah enaknya dengan oleh oleh khas bandung klik disini
 
Last edited:
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top