Oli Top One Review Untuk Motor 4 Tak

Discussion in 'Otomotif' started by Melly Triana, Aug 27, 2018.

  1. Melly Triana

    Melly Triana New Member

    Joined:
    Feb 17, 2016
    Messages:
    411
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]
    Kendaraan bermotor yang sering digunakan untuk kegiatan sehari-hari, penting memilih jenis oli yang tepat agar suara mesin tidak berisik dan mesin tidak cepat overheat. Sedangkan jenis motor 4 tak yang sering membawa beban berat, memerlukan pelumas yang ekstra dengan SAE yang cukup kental. Berikut dibawah ini adalah oli top one review yang cocok untuk jenis motor 4 tak.

    Mesin motor 4 tak berkualitas premium dirancang dengan penuh kesempurnaan untuk memenuhi persyaratan garansi produsen sepeda motor terbaru. Memilih jenis oli sangat penting untuk sepeda motor seperti ini. Salah satu oli yang direkomendasikan adalah TOP 1 Synthetic Motor Oil MC (SMO MC). Jenis oli ini diformulasikan dengan paket aditif eksklusif dan berbahan dasar minyak premium sintetis.

    Aditif eksklusif mampu melindungi mesin motor Anda dari penumpukan kotoran dan mencegah mesin dari kehausan yang disebabkan karena mengemudi setiap hari, atau karena tekanan dalam mesin yang dibari beban berat.

    TOP 1 SMO MC memiliki SAE yang cukup kental. Dalam 1 liter oli mengandung SAE 20W-50. Spesifikasi tersebut dianggap mampu memenuhi kebutuhan oli untuk semua produsen sepeda motor terbaru. oli top one review dilihat dari fitur dan keuntungannya, antara lain:

    • Mencegah penumpukan deposit yang berakibat hilangnya daya pacu

    • Dirancang untuk berkendara dengan kecepatan maksimal

    • Mesin tetap bersih dengan deterjen pendingin yang kuat

    • Oli tetap awet, karena konsumsi minyak yang sangat minimum

    • Resistensi oksidasi yang superior
    Gimana, menakjubkan bukan? Saatnya Anda menggunakan Oli TOP 1 untuk melindungi mesin dari kerusakan atau menjaga mesin agar tidak cepat overheat. oli top one review diatas memberikan keyakinan pada setiap pengguna kendaraan bermotor 4 tak, untuk tetap memaksimalkan kondisi mesin motornya yang selalu siap pacu setiap hari meskipun dengan beban berat.

    Untuk jenis motor 4 tak tentu saja viskositas olinya tidak bisa dikasih sembarangan. Salah memilih jenis oli, mengakibatkan pada mesin yang mungkin saja cepat overheat. Nah, memilih TOP 1 SMO MC 20W-50 dirasa sangat tepat, harganya murah dengan kemasan yang menjamin kualitas aslinya.
     


Loading...

Loading...

Share This Page