Pantangan Makanan Penyakit Turun Berok

sratna

New Member
Hernia atau turun berok terjadi ketika suatu organ tonjolan melalui bagian yang lemah dari otot. kelemahan otot genetik dan kegiatan yang mengarah pada strain dan keseleo, seperti angkat berat, dapat berkontribusi untuk perkembangan mereka. hernia inguinalis adalah bentuk paling umum, menurut National Institutes of Health, dan mempengaruhi pangkal paha Anda. hernia hiatus, di bagian mana dari perut Anda pokes melalui diafragma Anda, meningkatkan risiko untuk refluks asam. Diet sehat, terbatas dalam makanan tertentu, dapat membantu mengelola gejala.

  • Makanan berlemak

makanan berlemak mungkin bersantai bagian bawah kerongkongan Anda, menurut University of Maryland Medical Center, atau UMMC, yang dapat membuat jalan bagi refluks asam. Makanan tinggi lemak jenuh atau trans, seperti daging merah dan olahan, produk susu tinggi lemak, makanan yang digoreng dan makanan yang mengandung minyak sayur terhidrogenasi, mungkin juga berkontribusi terhadap peradangan dan berat badan. Untuk menghindari risiko ini, mengkonsumsi jumlah sederhana dari sumber lemak sehat, seperti kacang-kacangan, biji-bijian, minyak zaitun, minyak canola, alpukat dan salmon, sebagai gantinya.

  • Makanan asam

Keasaman makanan ditentukan oleh jumlah asam klorida - zat yang sangat asam - perut Anda menghasilkan untuk mencernanya. Meskipun makanan asam tidak berbahaya, dan sering bergizi, komponen yang paling diet, mereka dapat meningkatkan iritasi dan memperburuk refluks asam yang berhubungan dengan hernia hiatus. Jika Anda rentan terhadap refluks asam, yang UMMC menganjurkan untuk menghindari item asam, seperti jus jeruk, minuman berkafein dan kopi tanpa kafein. makanan asam lainnya termasuk apel tart dan ceri, nanas, tomat dan produk tomat, cuka dan sayuran yang dibuat dengan cuka, seperti acar, sauerkraut, bit kaleng dan artichoke.

  • Maknaan dan Minuman Manis

gula tambahan, seperti sirup, tebu, gula merah dan madu, memberikan kontribusi kalori dan manis, tetapi hanya sedikit nutrisi, banyak makanan dan minuman disiapkan. Makan berlebihan gula ditambahkan, yang rata-rata orang Amerika, mungkin berkontribusi untuk berat badan, menurut MayoClinic.com. makanan manis yang mudah untuk makan berlebihan dan meninggalkan sedikit ruang dalam diet Anda untuk ongkos menguntungkan, seperti buah-buahan, sayuran dan biji-bijian. Untuk menghindari risiko ini, item batas sangat tinggi di gula ditambahkan, seperti minuman biasa ringan, permen, sirup pancake, jelly, frosting, makanan penutup beku dan komersial dipanggang kue, kue, pie dan kue-kue.

Agar turun berok cepat sembuh penderita tidak boleh mengkonsumsi makanan tersebut dan kami juga sarankan obat ampuh turun berok.
 
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top