Peluang Bisnis Aneka Jus Buah Yang Menjanjikan

Status
Not open for further replies.

channel bunda

New Member
Pada kondisi yang panas saat ini memang minuman segar dan dingin sangat dibutuhkan. Minuman jus memang menjadi salah satu solusi yang pas untuk menghilangkan haus sekaligus menyegarkan tubuh.


Jika Anda sekarang ini bingung belum memiliki ide bisnis apa yang cocok, maka cobalah menjual aneka jus buah. Sekarang ini sudah mulai ramai pedagang jus buah baik di pinggir jalan atau di mall.

Memang bisa dikatakan kalau jus buah ini menjadi salah satu usaha kuliner yang paling laku dan mudah dijalankan untuk pemula. Memang untuk menjalankan bisnis ini tidak perlu banyak keahlian khusus.

Yang jadi perhatian jika ingin ramai pembeli bisa lewat inovasi dalam interior, toping atau kombinasi buah. Semakin inovatif tentu akan semakin banyak modal yang dikeluarkan. Misalnya seperti kontainer jus buah yang mana modal yang dikeluarkan juga tak sedikit, bisa ratusan juta rupiah.

Jika rumah anda berada dia area ramai orang, maka cobalah untuk bisa dimulai dengan gerobak dan alat blender yang murah dulu. Jika sudah menghasilkan profit lumayan, barulah naik level ke yang lebih kreatif.

Salah satu keberhasilan bisnis jus buah adalah pemilihan tempat yang strategis seperti di area perkantoran, sekolah dan mall. Untuk awalan bisa di pinggir jalan yang strategis. Jangan sampai memilih tempat yang tidak ada lau lalang orang lewat.

Selain itu, tak lupa juga mengenai kemasan yang menarik serta buah yang digunakan tentu yang berkualitas supaya konsumen merasa puas dengan jus buah yang dihasilkan. Biasanya pandangan pertama dari konsumen dilihat dari cover atau kemasannya terlebih dahulu.

Perlu diingat juga kalau tak semua buah bisa dijual dalam bentuk jus, cek riset buah apa yang paling laku dipasaran. Riset juga mengenai kemasan dan toping. Ada variasi jus yang dicampur dengan toping es krim yang mana lagi ngehits saat ini.

Jika telaten dan sabar dalam menjalani usaha jus buah ini maka laba profit yang didapat tidaklah kecil, bahkan besar. Sudah banyak jutawan yang menghasilkan profit melimpah dari usaha jus buah.
 

OmTon

New Member
Baca artikel tentang jus buah kok jadi haus ya. Padahal masih jam 3 pagi nih, dimana ada yang jual jam segini? Tukang esnya masih pada molor :D
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top