Peluang Usaha Aneka Minuman Segar Menjelang Ramadhan

Discussion in 'Health & Beauty' started by Putri Hastuti, May 23, 2017.

  1. Putri Hastuti

    Putri Hastuti New Member

    Joined:
    Feb 20, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Kini kebutuhan ekonomi yang semakin hari semakin tinggi membuat banyaknya orang yang berlomba-lomba untuk mencari uang. Salah satu cara untuk mencari uang yaitu dengan membuka sebuah bisnis. Ada banyak bisnis yang kini cukup menjanjikan untuk dijalankan, bahkan bisnis ini tidak akan ada matinya. Bisnis tersebut yaitu menjual aneka minuman segar. Berjualan minuman memang tidak akan pernah mati, hal ini tentu sama seperti berjualan makanan, berjualan minuman pun sama. Tentunya bukan hanya makanan saja yang membantu meningkatkan energi namun juga dibutuhkan adanya minuman untuk menambah energi. Berjualan minuman juga dianggap sangat menguntungkan terutama menjual minuman dingin yang cukup menyegarkan.
    [​IMG]
    Sebelum Anda membuat usaha aneka minuman segar, sebaiknya Anda memahami berbagai tips berikut ini agar usaha Anda dapat berjalan dengan lancar. Diantaranya sebagai berikut ini :

    • Memilih lokasi yang tepat. Tips yang pertama yaitu memilih lokasi yang tepat. Hal ini tentu sangat penting karena lokasi yang ramai akan membuat banyak pembeli yang datang. Sebagai contohnya di dekat sekolah, di dekat kantor, dan lain sebagainya.
    • Menjual variasi minuman dingin. Tips yang kedua jika Anda akan membuka usaha minuman, sediakanlah beberapa minuman dingin yang menyegarkan seperti jus, soda, es, dan lain sebagainya.
    • Berikan harga yang murah. Yang terpenting yaitu memberikan harga yang terjangkau, namun berikan juga rasa yang terbaik agar banyak pembeli yang datang.

    Jika Anda akan berjualan minuman tentu membutuhkan bahan-bahan seperti sirup, gula, minuman kemasan, dan lain sebagainya. Kini Anda tak perlu repot-repot lagi karena kini ada Lemonilo. Lemonilo merupakan toko online yang menjual berbagai macam makanan seperti makanan olahan, makanan kaleng, dan lainnya. Selain itu di Lemonilo juga jual aneka minuman segar. Anda bisa membelinya di Lemonilo kemudian Anda jual di toko Anda. Jangan khawatir, Lemonilo menjual berbagai makanan dan juga minuman yang sudah terjamin keamanan dan kebersihannya karena Lemonilo suda mendapatkan ijin berjualan makanan dari BPOM.
     


Loading...

loading...

Loading...

Share This Page