Pengalaman Senang Bersama Indihome

Discussion in 'General Science' started by Siddiq Rasyid N, May 15, 2019 at 1:33 PM.

  1. Siddiq Rasyid N

    Siddiq Rasyid N New Member

    Joined:
    Oct 7, 2018
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Perkenalkan saya Siddiq Rasyid N yang mana saya adalah seorang penulis blog. Untuk keperluan blogging tersebut tentu saya membutuhkan akses internet setidaknya cukup stabil. Awalnya saya menggunakan kartu perdana biasa untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Akan tetapi malah menghabiskan kuota yang banyak dan tentu menambah pengeluaran setiap bulannya.

    Hingga akhirnya saya memilih IndiHome sebagai layanan internet untuk memenuhi kebutuhan internet saya. Sebagai pecinta teknologi, sebelum membeli sebuah produk biasanya saya melihat reviewnya terlebih dahulu. Hal ini saya terapkan juga ketika berlangganan IndiHome.

    Pertama, jujur bimbang banget karena banyaknya komen "negatif" terhadap pelayanan IndiHome itu sendiri. Dan yang paling saya takutkan dari sekian banyak komen negatif tersebut adalah tagihan yang terus naik setiap bulannya.

    Tapi karena kebutuhan saya memaksakan diri untuk "mencoba" dulu si IndiHome ini. Karena dari awal saya sudah membaca dulu, akhirnya sehari setelah pasang saya gunakan jasa downgrade supaya bisa di paket internet saja dengan tagihan yang sangat murah, yaitu Rp. 190.000 belum ppn.

    Dua bulan berlalu dan ternyata tagihan IndiHome saya sangat murah apabila dibandingkan dengan komen mereka yang merasa dirugikan. Dan syukurnya di bulan selanjutnya tagihan masih flat (sama) seperti bulan sebelumnya. Bahkan hingga satu tahun lebih tagihan masih flat, terkecuali bulan Mei 2019 karena memang ada kenaikan dari pusat dan saya mendapatkan informasi mengenai kenaikan tersebut.

    Adapun masalah koneksi internet yang sering gangguan juga saya tidak mengalaminya. Hanya mengalami gangguan beberapa kali di awal bulan pemasangan tapi hanya berlangsung beberapa jam saja. Dan yang terakhir karena kabel fiber putus dan besoknya teknisi langsung memperbaiki.

    Sudah tagihan murah, saya juga sering mendapatkan cashback atau diskon ketika pembayaran. Karena cara bayar IndiHome saya lebih suka lewat toko online, sehingga bisa mendapatkan cashback atau kupon tersebut.

    Jadi saya rasa tidak semua pelanggan IndiHome merasa dirugikan. Namun sepatutnya kita harus jadi pelanggan pintar supaya bisa mendapatkan berbagai keuntungan, tapi masih mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
     


Loading...

Loading...

Share This Page