Pernah Alami Mimpi Anak Hilang? Ternyata Ini Lho Artinya

Discussion in 'General Discussions' started by astor, Jun 14, 2019.

  1. astor

    astor New Member

    Joined:
    Nov 23, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Location:
    jakarta selatan
    [​IMG]
    Ilustrasi Anak
    Mimpi sendiri merupakan sebuah bunga tidur yang memang wajar akan dialami oleh setiap orang, baik dewasa, remaja, hingga anak kecil pun masti akan mengalami yang namanya mimpi. Terkadang, mimpi yang dialami bisa beragam-ragam, mulai dari mimpi baik, mimpi aneh, hingga mimpi buruk.

    Baca Juga : Mimpi Punya Anak

    Mimpi sendiri sering dikait-kaitkan dengan sebuah pertanda yang akan mempengaruhi kehidupan seseorang yang mengalami sebuah mimpi. Sama halnya seperti mimpi kehilangan anak yang pastinya cukup menyeramkan jika dialami oleh kamu yang saat ini telah memiliki anak.

    Lalu seperti apa sih tanda dan juga makna dari arti mimpi anak hilang yang perlu kamu ketahui? berikut beberapa penjelasannya yang dikutip dari berbagai sumber.

    1. Akan Datangnya Peristiwa Buruk
    Jika kamu merupakan seorang pria single, maka dengan kamu mengalami mimpi ini bisa berarti bahwa kamu saat ini akan mendapatkan cobaan berupa sebuah peristiwa buruk yang akan dialami dalam waktu dekat ini.

    2. Datangnya Cobaan Terhadap Keluarga
    Jika kamu telah menikah dan memiliki seorang anak, maka mimpi ini bisa diartikan sebagai tanda bahwa akan datang suatu cobaan terhadap keluarga kamu dalam waktu yang dekat ini. Jadi, perbanyaklah silaturahmi antar keluarga.

    3. Datangnya Sebuah Anugerah
    Jika kamu merupakan seorang wanita single, maka dengan kehadiran mimpi ini bisa diartikan sebagai sebuah pertanda bahwa dalam waktu dekat ini kamu akan mendapatkan sebuah anugerah, entah itu rezeki, kebahagiaan hidup, ataupun kenaikan jabatan dalam sebuah pekerjaan.

    4. Ada Masalah Dengan Anak
    Jika kamu merupakan seorang pria yang telah memiliki anak, maka bisa diartikan bahwa mimpi itu merupakan tanda adanya permasalahan antara kamu ataupun keluarga dengan anak kamu, mungkin karena anak kamu pernah dimarahi jadi sang anak selalu murung. Oleh karena itu, perbaikilah hubungan kamu dengan anak dan juga keluarga.

    5. Tanda Harus Selalu Waspada
    Anak sendiri jika diartikan dalam mimpi menurut primbon merupakan sebuah wujud hasil kasih sayang yang harus dijaga, dengan hilangnya sang anak dalam mimpi, maka itu bisa menjadi pertanda bahwa ada seseorang yang ingin menyingkirkan kamu dalam waktu dekat ini, baik itu dalam ruang lingkup pekerjaan ataupun bisnis. Oleh karena itu selalu waspada terhadap sesuatu dan terus berjaga diri serta minta perlindungan kepada Tuhan yang Maha Esa.
     


Loading...

Loading...

Share This Page