Pertama Kali D'masiv Berduet Dengan Rossa Di Lagu "pernah Memiliki"

Discussion in 'Musik' started by charles123, Mar 13, 2018.

  1. charles123

    charles123 Active Member

    Joined:
    Oct 15, 2016
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Male
    Grup band D'MASIV mengandeng penyanyi Rossa dan pemain keyboard David "NOAH" untuk berkolaborasi dalam singel "Pernah Memiliki".

    D’Masiv menggandeng Rossa dan David untuk berkolaborasi lagu tersebut

    Pelantun “Bulan Dikekang Malam” ini mencetak sejarah untuk grup band D'MASIV sebagai vokalis perempuan pertama yang menjadi rekan duet band asal Jakarta itu. Sebab, selama 15 tahun bermusik, Rian (vokal), Kiki (gitar), Rayyi (bas), Rama (gitar) dan Wahyu (drum) tak pernah sekali pun berkolaborasi dengan penyanyi perempuan dalam proses rekaman. "Ini lain dari biasanya karena untuk pertama kalinya D'MASIV berduet dengan seorang wanita dan selama ini banyak orang nanya siapa dia dan akhirnya terjawab semua di hari ini," kata Rian saat ditemui di Karno's Studio, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/2/2018). "Jadi kami mengajak salah satu penyanyi yang bisa dibilang saat remaja D'MASIV sangat mengidolakan, terutama gue sih, Teh Ocha (Rossa)," sambungnya.

    Lagu tersebut ada dalam album keenamnya d’Masiv

    Mereka berduet dalam lagu "Pernah Memiliki" dan baru memulai proses shooting klip videonya pada tanggal 6 Februari kemarin. Lagu tersebut merupakan singel dari album keenam mereka yang akan dirilis tahun ini. "Rencananya karena akan menyambut 15 tahun D'MASIV, mungkin di awal Maret kami akan rilis lagu ini. Kami menandai 15 tahun dengan merilis lagu ini dan ada rencana konser juga sih. D'MASIV di industri musik 10 tahun, tapi usianya sudah 15 tahun," kata pelantun “Tak Punya Nyali”.
     


Artikel Sponsor

loading...

Loading...

Share This Page