Pertimbangkan 4 Hal Ini Saat Akan Memilih Piala

jerih

New Member
Kamu mungkin sudah sering menjumpai tempat jual trophy di Jakarta yang biasanya juga sekaligus jual map ijazah murah. Bahkan, kamu mungkin sudah sering mengunjunginya guna membeli piala untuk berbagai acara atau kejuaraan tertentu.

Namun, pernah enggak sih kamu merasa bingung saat harus memilih jenis piala yang akan kamu beli? Sebab, bagaimanapun, jenis piala sepertinya makin hari makin bertambah. Tentu, hal itu berbanding lurus dengan makin tingginya permintaan. Nah, sekarang, supaya kamu enggak perlu bingung dan bimbang lagi saat harus memutuskan piala mana yang akan dibeli, yuk coba perhatikan 4 hal berikut ini!

Pilih sesuai tujuan pembelian
Sepertinya, di dunia ini enggak akan ada sesuatu pun yang dilakukan tanpa tujuan. Jadi, ingat tujuanmu membeli piala. Jika kamu membeli piala untuk suatu acara, sesuaikan pilihan pialamu dengan tujuan diseleranggakannya acara.

Ada berbagai macam piala. Misalnya, piala empat pilar yang cocok untuk kompetisi skala besar, piala satu pila yang memiliki bermacam ukuran dan desain, piala kecil dengan harga terjangkau yang cocok diberikan untuk semua peserta acara, dan piala perunggu dengan desain unik yang pasti cocok untuk acaramu yang berkelas. Pokoknya, sesuaikan pilihanmu dengan tujuan, ya.

Pilih desain piala sesuai dengan acara
Nah, kalau kamu memutuskan untuk membeli piala dengan desain tertentu yang bisa di-custom, jangan lupa untuk menyesuaikan desain pialamu dengan acara yang ada. Sebagai contoh, kamu bisa memilih piala dengan desain unik dan lucu, misalnya boneka, sebagai representasi lomba yang diikuti anak-anak. Tentu, kamu pasti enggak mau kalau desain pialamu justru berbanding terbalik dengan acaramu, kan?

Pilih piala sesuai skala acara
Nah, sekarang, jangan sampai kamu membeli piala kecil untuk acaramu yang berskala besar. Pokoknya, sebelum membeli, bayangkan dulu kecocokan piala dengan acara yang akan berlangsung. Perhatikan ukuran piala, desain, dan kemewahan piala yang akan dibeli. Makin besar acara yang akan berlangsung, piala yang dibeli pun seharusnya makin luar biasa.

Pilih piala yang dapat diberi tulisan
Seperti dilansir dari laman my-best.id, ada baiknya juga loh kamu memilih piala yang bisa ditulis sesuai permintaan. Dengan begitu, kamu bisa menuliskan nama acara, peringkat, hingga nama pemenang dengan jenis huruf sesuai keinginan. Jangan lupa juga untuk meletakkan tulisan di bagian bawah piala, ya.

Yes! Itu dia 4 hal yang perlu diperhatikan saat akan memilih piala. Semoga bisa membantu, ya!
 
Loading...

Thread Terbaru

Top