Pilihan Penerbangan Menuju Danau Toba

Discussion in 'General Marketing' started by aurorawisata, May 3, 2019.

  1. aurorawisata

    aurorawisata New Member

    Joined:
    Aug 13, 2018
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Occupation:
    Tour Operator
    Location:
    Medan, Indonesia
    Selamat pagi teman-teman dan sahabat semua, apa kabar anda pagi ini?
    Semoga semua sehat dan sukses dalam menjalankan aktifitas.

    Teman-teman, tau nggak sih... saat ini paket tour danau toba jauh lebih baik dibandingkan dengan beberapa tahun lalu. Kami menerima beberapa keluhan tentang kesulitan calon wisatawan untuk berwisata ke danau toba dan sekarang semua terjawab.

    Saat ini telah tersedia dua Bandara berskala Internasional untuk penerbangan menuju Danau Toba, yaitu: Anda bisa mendarat di Bandara Internasional Kuala Namu Medan dan berjalan darat ke danau toba dahulu 5-6 jam. Namun saat ini sehubungan dengan tersedianya jalan toll dari Bandara Kuala Namu hingga Kota Tebing Tinggi, perjalanan cukup 3-4 jam saja. Ternyata selama ini, yang bikin lama itu adalah jalan macet dari Medan hingga Kota Tebing Tinggi. Kedua adalah anda bisa landing dan take off di Bandara Internasional Ssisingamangaraja XII atau juga dikenal sebagai Bandara Silangit di atas Danau Toba. Bila anda ingin ke Kota Parapat, kota terbesar di danau toba hanya membutuhkan dua jam perjalanan darat.

    Paket wisata danau toba memang sekarang nyaman. Selain itu, destinasi wisata di sekitar danau toba telah dipugar, dikembangan dan diperbaiki, Ayo berwisata ke Danau Toba. Anda bisa menghubungi agen-agen perjalanan anda yang memiliki kredibiltas tinggi. Hindari agen gelap. Pastikan anda dihost oleh travel agent berlisensi resmi dari Pemerintah Indonesia, utamakan anggota ASITA.
     


Loading...

Loading...

Share This Page