Printer Id Card Fargo Dengan Fitur Lengkap Dan Canggih

aralia

New Member
Kehadiran printer id card di dunia sangat membantu pekerjaan cetak mencetak baik bagi perusahaan maupun jasa percetakan kartu. Printer Id Card dengan teknologi canggih mampu mencetak gambar 3D, ribuan jenis kata dan berbagai macam logo. Printer id card keluaran tahun 2018 bisa mencetak pada berbagai macam jenis kartu yang umumnya digunakan sebagai kartu identitas, kartu member, kartu ATM, e-KTP, kartu promosi, kartu bisnis dan lain-lain. Namun tidak semua printer bisa mencetak id card dengan kualitas tinggi. Sedangkan di pasar Indonesia ada banyak merek printer yang kualitasnya kurang baik, dimana hasil cetak gambar 3D kurang tajam. Ada juga hasil warna yang dicetak sedikit buram dan banyak kekurangan lainnya.

Berbeda dengan printer id card lainnya Fargo DTC1250e yang dilengkapi dengan fitur lengkap dan canggih sehingga tidak ada keluhan apapun dari hasil cetaknya. Fargo DTC1250e membuat proses cetak id card menjadi lebih mudah dan berkualitas tinggi. Adapun slogan yang pantas diberikan untuk printer id card Fargo DTC1250e yaitu “Plug and Play”. Sistem yang dibenamkan pada Fargo DTC1250e menggunakan metode percetakan full color yang dipadukan dengan sistem thermal resin yang bersolusi 300 DPI. Sehingga Fargo DTC1250e menghasilkan gambar yang sangat tajam dan jelas seperti gambar realnya. Adapun beberapa pertimbangan yang membuat anda memilih Fargo DTC1250e untuk dijadikan sebagai inventaris di perusahaan anda:



1. Fargo DTC1250e dilengkapi dengan sistem Ethernet Print Server yang berfungsi mencetak inline dan pengkodean. Fitur canggih ini sangat diminat oleh perusahaan yang sedang berkembang untuk memberikan keamanan data yang tersimpan dan bersifat rahasia.
2. Dilengkapi dengan modul pencetakan dual sided yang membuat proses pencetakan gambar di dua sisi kartu dalam 1x proses. Fitur ini sangat diminati oleh perusahaan jasa percetakan id card yang membutuhkan kecepatan waktu untuk mencetak id card dalam jumlah banyak hingga ribuan.
3. Fargo DTC1250e juga dilengkapi dengan fitur modern seperti Magnetic Stripe Encoder yang berfungsi untuk menulis kode rahasia pada setiap kartu yang dicetak yang bisa dilakukan dalam 1x proses pada saat mencetak gambar/logo/kata-kata. Lebih menarik lagi bahwa kode rahasia pada id card yang sudah dicetak tersebut bisa dihapus dan diganti dengan kode lain.

Fargo DTC1250e memang printer id card yang luar biasa dan sangat cocok untuk dimiliki oleh perusahaan yang sedang berkembang dimana membutuhkan sebuah peralatan yang mampu mencetak id card dengan peran multi fungsi. Harga jual printer id card Fargo DTC1250e yang terbaru di bulan januari 2018 adalah Rp 12.000.000,- dan produk ini diberi garansi resmi 1 th dari pabriknya. Saat ini anda semua bisa memesan Fargo DTC1250e dengan mudah yaitu secara online melalui online store yang terpercaya dengan alamat website ini Tokoprinterkartu.id atau datang langsung ke kantor pemasarannya di JL. Taman Pinang Indah Blok E3 No. 8 Sidoarjo-Jawa Timur.
 
Loading...

Thread Terbaru

Top