Program Afiliasi Binpartner — Binomo

Status
Not open for further replies.

BinPartner

New Member
Halo,

Kami dengan senang hati menyambut Anda di program afiliasi keuangan BinPartner dari platform perdagangan Binomo. Perusahaan ini telah beroperasi di pasar sejak tahun 2014. BinPartner tidak hanya berarti kondisi kerja yang unik, tetapi juga profit yang maksimal!

Mitra BinPartner ditawari 3 trafik yang dapat dipilih:

1. Dari 50% hingga 70% dari bagi hasil dari semua deposit klien mitra.
2. CPA hingga $500.

juga:

- pembayaran yang stabil setiap hari Kamis;
- jumlah minimal penarikan hanya $10;
- manajer yang berkualitas tinggi;
- banyaknya galeri materi promosi yang sudah siap pakai;
- program referral;
- statistik real time;
- kemampuan untuk bekerja dengan berbagai tipe trafik;
- penarikan dengan EPS yang populer;
- komisi yang ditanggung oleh perusahaan;
- aplikasi seluler untuk Android dan iOS.

GEO
Program afiliasi bekerja dengan trafik dari berbagai negara.

Mengapa BinPartner?
Bekerja sama dengan BinPartner itu nyaman untuk webmaster maupun arbitrator. Tidak masalah apakah Anda memiliki pengalaman di ceruk keuangan atau pun tidak. Manajer yang berkualitas tinggi akan dengan senang hati membantu Anda mengatasi setiap permasalahan.

Mulai bekerja segera: tidak ada wawancara, Anda dapat mulai segera setelah mendaftar.
Semua mitra memiliki kesempatan yang unik untuk memesan materi promo ekseklusif untuk sumber daya khusus untuk target lokal mana pun, dan tidak hanya itu. Galeri maeri promo siap pakai juga selalu tersedia untuk digunakan.


Masih memiliki pertanyaan? Kiriman pertanyaan Anda kepada kami!

Informasi kontak:

Skype: live:elizaveta.shishkina
Skype: live:kirill.khorin_1
Skype: live:svetlana.savkina
Skype: live:elena.chekhlova

 

BinPartner

New Member
Tim kami dengan senang hati memberi tahu Anda bahwa kami baru saja memulai kompetisi untuk mitra baru "Dapatkan $500 ditambah 70% bagi hasil".

Yang perlu Anda lakukan adalah menjalankan lalu lintas ke binomo.com dari Indonesia dan (atau) Brasil. Kompetisi akan diadakan mulai tanggal 3 Desember hingga 29 Desember 2018 setiap minggu.

Silakan hubungi manajer kami untuk mendaftar di kontes dan dapatkan bonus khusus!
Detailnya: https://binpartner.com/id/contests/21

Indonesia - Roman Gavrilov
Manajer Pengembangan Bisnis
Skype: live:roman.gavrilov_5
WhatsApp: +7 (996) 795-96-35
Telegram: +7 (996) 795-96-35

Brasil - Ruslan Chamokov
Manajer Pengembangan Bisnis
Skype: live:7bd86872d584c579
WhatsApp: +7 (921) 927-53-77
Telegram: +7 (985) 140-85-02

 

BinPartner

New Member
Menunggu kabar Anda dan teman-teman Anda ✌

Ketika teman-teman Anda menjadi mitra Binomo, Anda menghasilkan uang melalui program referral. Tanyakan pada manajer Anda detail!

Di tahun baru dengan logo baru

Kami telah memperbarui bagian "Promo" untuk Anda! Logonya bukan logo lama lagi, hanya logo-logo yang baru. Dan semuanya tersedia di berbagai ukuran. Pilih yang Anda inginkan dan gunakan untuk secara aktif menarik klien baru Binomo!

 

BinPartner

New Member
Tahun Baru akan segera tiba, jadi inilah saatnya untuk menutup tahun ini.

Di tahun 2018, kami:

- telah membagikan hadiah sebesar $300 000;
- mulai menggarap di lima negara baru;
- 25 843 mitra baru.

Tim kami jelas bergembira karena Anda telah bekerja bersama kami! Kami berterima kasih kepada Anda dengan klien-klien baru yang Anda bawa dan kami akan melakukan segalanya yang dapat kami lakukan di tahun 2019, sehingga di tahun 2019 kita bisa mencapai keberhasilan bersama yang bahkan lebih besar!

Selama liburan Tahun Baru, pembayaran akan dilakukan seperti biasa! Pada hari Kamis, 3 Januari, Anda akan menerima dana yang Anda hasilkan untuk pekan sebelumnya, seperti biasa.

Kami akan terus menggarap pasar Rusia!
Memang, kami lebih tertarik di negara-negara lain, tetapi kami masih menerima trafik dari Rusia.

Tahun baru akan segera dimulai!
Ada teman-teman Anda yang belum bekerja sama dengan kami? Ajak mereka segera dan dapatkan referral yang bagus! Selain itu, ada satu alasan penting untuk melakukannya: mulai tanggal 14 Januari, kami sekali lagi akan meluncurkan kontes untuk para mitra baru untuk trafik dari Indonesia, Brasil, Turki, dan India. Pendaftaran peserta di BinPartner akan dibuka tanggal 1 Januari. Hari sini, kami akan memilih pemenang untuk mendapatkan hadiah uang tunai yang besar. Dapatkan informasi rincinya dari manajer pribadi Anda!


Selamat Tahun Baru!

 

BinPartner

New Member
Ada sesuatu yang baru untuk Anda!

Kami memiliki banner baru. Banner statis dan animatif, dalam berbagai bahasa dan ukuran — pilih yang Anda sukai! Banner-banner itu tersedia di bagian "Promo." Ambil untuk digunakan di sumber daya Anda untuk menarik klien baru.

Profit hidup di negara-negara yang hangat. Kami membayar lebihy dari biasanya untuk trafik yang berasal dari beberapa negara. Karena mereka adalah prioritas kami. Tarik klien baru dari Vietnam, Turki, Indonesia, India, dan Barsil, dan dapatkan tambahan bonus: dari $10 untuk 10FTD. Pelajari selengkapnya dari manajer pribadi Anda!



Hormat saya,
Tim BinPartner

 

BinPartner

New Member
Isi ulang motivasi Anda

Apakah Anda kira bahwa hanya mitra dengan banyak pengalaman yang bisa menghasilkan uang dengan baik? Pemula juga bisa menghasilkan profit dengan menarik klien dari hari pertama mereka bekerja. Tidak yakin? Baca kisah nyata tentang mitra baru, dapatkan inspirasi, dan dapatkan trafik lebih banyak!

Jaga profit Anda!

Mitra-mitra kami bekerja keras dan oleh karena itu, mereka secara rutin menerima pembayaran di akun mereka. Tentu saja, pencuri kadang-kadang mencoba mereka. Kami selalu mengirimkan notifikasi tentang perubahan kata sandi atau informasi pembayaran ke email Anda. Jadi pastikan Anda memasukkannya dengan benar. Jika terjadi masalah, manajer pribadi Anda akan membantu :) Mustahil untuk meretas kata sandi yang kompleks di website kami. Itulah mengapa Anda harus mengubah kata sandi Anda yang mudah ditebak dan memeriksa ulang semua informasi Anda!


Hormat saya,
Tim BinPartner

 

BinPartner

New Member
Tahun Baru berlanjut!

Ketika kita semua baru saja melewatkan liburan, di Vietnam akan merayakan Tahun Baru! Tentu saja, kami memiliki promosi keren untuk acara ini.

Trader dapat melipatgandakan deposit mereka menggunakan kode promo TET2019 dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan topi bermerek Binomo.

Dan afiliasi adalah sebuah metode informasi yang ampuh yang jelas akan sangat membantu dalam mengiklankan kampanye di Vietnam.

Yuhu! Kami telah mendapatkan banyak hal baru:

1.Satu halaman rujukan untuk Indonesia! Menakjubkan, coba lihat.
2. Banner dalam bahasa Ukraina! Gunakan untuk menarik trafik dari Ukraina.

Kami tetap menjaga keseimbangan!

Untuk menghindari masalah terkait pengisian akun, kami telah membuat panduan video untuk India, Indonesia, dan Vietnam! Sangat-sangat sederhana dan lansung ke poin. Unduh di saluran YouTube kami dan tunjukkan pada klien-klien baru Anda.


Hormat saya,
Tim BinPartner

 

BinPartner

New Member
Apakah Anda mempelajari dengan cermat perjanjian afiliasi? Inilah waktunya mempelajari lebih lanjut tentang hubungan kita!

Kami baru saja menerjemahkan situs kami ke bahasa Spanyol. Jadi kini Anda bisa dengan aman menarik referal dari Spanyol dan tahu pasti bahwa mereka benar-benar memahami semuanya ☺

Kami menganalisis audiens dan memberikan peringkat negara-negara dengan konversi tertinggi. Ingin tahu cara Anda memulai di negara-negara ini? Tanyakan pada manajer Anda!


Hormat saya,
Tim BinPartner

 

BinPartner

New Member
Pembayaran untuk periode tanggal 4 sampai 10 Februari telah selesai. Silakan periksa dompet Anda.

Kami akan meluncurkan sebuah kontes untuk afiliasi baru! Kami akan memberikan hadiah untuk trafik dari Brasil:

1. Iphone XR 64Gb
2. Apple Watch Series 4 44mm
3. AirPods


Kita akan mulai pada tanggal 18 Februari! Oh ya, konversi dari Brasil sudah mencapai 17%!
Tertarik untuk menggarap negara ini? Kirimkan pesan kepada manajer Anda sekarang!

Brasil bukan satu-satunya negara yang menguntungkan untuk digarap. Tarik klien baru dari Ukraina, Belarusia, Kazakhstan, dan negara-negara CIS! Segera setelah Anda menggarap negara-negara ini, Anda akan mendapatkan bonus dari kami! Kirimkan pesan kepada manajer Anda untuk mempelajari lebih lanjut segala sesuatunya.



Hormat saya,
Tim BinPartner

 

BinPartner

New Member
Mitra yang terhormat,
Pembayaran untuk periode tanggal 11 sampai 17 Februari telah selesai.

— karnaval hadiah!

• iPhone XR
• Apple Watch
• AirPods


Giring trafik dari Brasil dan berpartisipasi dalam kompetisi! Kami akan menjumlahkan hasilnya pada tanggal 18 Maret.

— materi-materi promo untuk membantu Anda menarik audins Anda. Cukup lakukan beberapa klik.


Hormat saya,
Tim BinPartner

 

BinPartner

New Member
Mitra Yth.!

Pembayaran periode ini mulai tanggal 18 hingga 24 Februari sudah selesai. Silakan periksa dompet elektronik Anda.

Berita-berita kami:

— ingin meningkatkan konversi, tetapi tidak tahu di mana menemukan trader aktif? Kami telah mengumpulkan beberapa statistik bermanfaat untuk Anda! Pelajari statistiknya dan pilih beberapa arahan untuk Anda sendiri;

— halo pendatang baru! 200 juta orang tinggal di Brasil, jadi berapa trader baru yang bisa Anda tarik dari negara ini? Ambil bagian dalam kompetisi ini dan menangkan hadiah! Dan jika Anda telah bersama kami dalam waktu yang lama, ajak teman-teman Anda: semakin banyak orang berarti semakin banyak trafik.


Hormat saya,
Tim BinPartner

 

BinPartner

New Member
1. Hingga akhir Maret untuk trafik dari negar-negara ini, kami akan memberikan +20% pada nilai dasar. Untuk membuatnya lebih mudah untuk Anda, kami telah memperbarui statisik berdasarkan negara:

• Kazakhstan
• Ukraina
• Kirgistan
• Brasil
• Belarusia
• Turki
• Indonesia
• Vietnam

2. Kami telah memperbarui aplikasi Binomo utama untuk iOS. Trafik seluler Anda saat ini paling populer - kau akan memberikan satu patah kata untuk Anda :)

Tarik trader melalui seluler dan kalahkan rekor konversi Anda!


Hormat saya,
Tim BinPartner

 

BinPartner

New Member
Kita memiliki manager baru, Brian. Dan kalian bisa selalu berhubungan dengan dia jika memiliki pertanyaan seputar Binpatner.

Kontak yang dapat dihubungi:

Brian
Skype: briannababan
Email: [email protected]
 

BinPartner

New Member
1. Untuk periklanan dan kreativitas yang efektif dengan jutaan tayangan, kami telah membuat banner baru dengan berbagai ukuran.

2. Grafik telah diperbarui di versi web dari ruang perdagangan. Kini, grafik ini memiliki kerangka waktu lebih lama di dalamnya. Sekarang lilin dibentuk mulai dari 15 menit hingga 30 hari!


Hormat saya,
Tim BinPartner

 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top