Program Gelar Ilmu Komputer

rnyFrm

New Member
Lembaga Kursus Akuntansi di Surabaya - Gelar ilmu komputer adalah gelar serbaguna yang dapat diterapkan ke berbagai bidang di dunia teknologi. Siswa yang ingin sukses di bidang ini harus mendapatkan setidaknya gelar 4 tahun, dan harus mendapatkan pengalaman sebanyak mungkin bekerja dengan berbagai elemen teknologi.

Ada banyak jenis bidang TI; siswa harus menghadiri pameran pekerjaan, berbicara dengan penasihat mereka, dan berbicara dengan profesor ketika mencoba memutuskan jalur mana yang terbaik untuk keinginan dan kebutuhan spesifik mereka. Semakin cepat ini dilakukan, semakin baik. Banyak orang tahu di mana minat mereka saat memulai kuliah, tetapi sebagian besar siswa tidak yakin bagaimana gairah mereka dapat berubah menjadi karier. Memulai penelitian karier sejak dini akan menempatkan individu di atas rekan-rekan mereka, dan memberi mereka dasar untuk membangun.

Mereka yang mengejar gelar ilmu komputer harus mencari program yang memungkinkan mereka untuk memiliki banyak pengalaman. Sementara membaca materi informasi dan menghadiri kuliah mungkin merupakan cara utama untuk memahami materi pelajaran, sebagian besar siswa menemukan pendekatan langsung sangat membantu mereka dalam proses pembelajaran. Beberapa program mungkin menawarkan program magang yang dijamin, atau kesempatan untuk bekerja dengan perusahaan yang berbeda dengan siapa mereka memiliki kemitraan.

Beberapa keterampilan yang bermanfaat yang harus dicoba dikembangkan oleh siswa dalam karier akademis mereka meliputi Java, bahasa seluler, intelijen bisnis, komputasi awan SQL, .Net, dan integrasi sistem. Apa pun yang dipilih oleh siswa bidang tertentu, memahami dan mengembangkan berbagai keterampilan akan menghasilkan resume yang lebih berharga, dan peluang kerja yang lebih besar.

Siswa juga perlu mengambil setidaknya beberapa kelas dalam kategori matematika. Ini mungkin termasuk Kalkulus I, Kalkulus II, Algoritma, Aljabar Linier, Geometri, atau Matriks, antara lain. Jenis matematika ini biasanya sangat berbeda dari matematika tradisional; jurusan ilmu komputer harus berpikir dengan cara yang menggabungkan kedua ilmu pengetahuan dan pemrograman. Sementara siswa mungkin tidak menggunakan beberapa matematika yang dipelajari dalam karir mereka, mereka setidaknya harus terbiasa dengan konsep yang terlibat. Banyak topik yang berhubungan dengan matematika dapat muncul saat pemrograman di bidang-bidang seperti query database atau pengujian perangkat lunak.

Sementara di sekolah, siswa cenderung berpartisipasi dalam kursus seperti sistem komputer, forensik komputer, bahasa pemrograman, pertahanan dan keamanan jaringan, logika dan desain pemrograman, serta struktur dan analisis data. Siswa akan belajar bagaimana mengembangkan dan memelihara perangkat lunak, membangun aplikasi, mengelola kinerja perangkat keras dan perangkat lunak, dan mengelola basis data. Semua topik dan keterampilan ini sangat diminati di dunia TI, dan akan berguna baik di dalam maupun di luar tempat kerja.

Gelar ini juga dapat diperoleh dari jarak jauh. Pendidikan online terus berkembang, dan gelar ilmu komputer akan lebih mudah dipelajari secara online daripada banyak gelar lainnya. Banyak program mengajarkan pelajaran secara online, dan memiliki magang wajib yang harus dipenuhi siswa di lokasi yang disetujui. Dengan cara ini, siswa dapat terus belajar sambil mempertahankan pekerjaan penuh waktu, dan menghindari perjalanan harian ke kampus yang jauh.

Siswa harus terlebih dahulu memutuskan apakah program gelar di kampus atau online akan bekerja paling baik untuk jadwal belajar mereka. Berbicara dengan penasihat di sekolah yang berbeda akan memungkinkan individu untuk belajar lebih banyak tentang program ilmu komputer online yang ditawarkan , dan berbagai aspek yang terlibat dalam setiap gelar.
 
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top