Program Kunjungan Kerja Medan

Discussion in 'Travel & Vacation' started by aurorawisata, Sep 25, 2018.

  1. aurorawisata

    aurorawisata New Member

    Joined:
    Aug 13, 2018
    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Occupation:
    Tour Operator
    Location:
    Medan, Indonesia
    Toba Wisata Indonesia tidak hanya menangani program tour seperti paket wisata danau toba yang cenderung hanya untuk bersenang-senang. Selain itu, kami juga membantu pekerjaan anda baik pegawai negeri, pegawai swasta, para profesional dan pelajar yang ingin melakukan acara kujungan kerja melalui paket kunjungan kerja medan yang akan menyenangkan bagi anda, karena kami akan membantu meng-arrange segala kebutuhan yang diperlukan untuk acara tersebut.

    Paket kunjungan kerja medan yang biasa kami singkat dengan paket kunker medan saja adalah serangkaian program kerja dari instansi pemerintah atau pun swasta yang dilakukan untuk studi banding atau survei atau berupa pelaporan atas pekerjaan dan tugas yang telah dilaksanakan berkaitan dengan tugas pokok masing-masing instansi atau kantor. Paket kunjungan ini juga dilakukan oleh mahasiswa, asosiasi profesi, murid sekolah dan organisasi-organisasi dalam rangka untuk pengembangan dan kemajuan organisasi yang bersangkutan.

    paket-kunker-medan.jpeg

    Dalam implementasinya, biasanya program kunjungan kerja selalu diikuti oleh program Medan city tour dan paket tour danau toba pasca pelaksanaan kunjungan, di mana kami travel agent Medan selaku organizer acara akan mempersiapkan acara tour sebelum semua peserta meninggalkan kota Medan. Apabila waktu yang tersisa tidak mencukupi untuk melaksanakan acara tour ke danau toba, kami juga menawarkan program paket tour taman simalem dalam satu hari, berangkat pagi dan kembali ke medan sore hari. Opsi lain juga ada, yaitu tour ke Berastagi yang juga selesai dalam sehari.
     
    Last edited by a moderator: Sep 25, 2018


Loading...

loading...

Loading...

Share This Page