Program Medan Golf Package

Discussion in 'Travel & Vacation' started by aurorawisata, Jul 16, 2019.

  1. aurorawisata

    aurorawisata New Member

    Joined:
    Aug 13, 2018
    Messages:
    25
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Occupation:
    Tour Operator
    Location:
    Medan, Indonesia
    Kota Medan sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya sekaligus menjadi kota terbesar di luar Pulau Jawa memiliki kelebihan dibanding kota lain di sekitarnya. Kita bisa membandingkannya dengan kota Provinsi di sekitarnya seperti Banda Aceh yang homogen dihuni suku Aceh sehingga bahasa sehari-hari sangat dominan menggunakan bahasa Aceh. Berikutnya Provinsi Sumatera Barat yang dihuni mayoritas suku Minangkabau dan secara otomatis menggunakan bahasa Minang sebagai bahasa sehari-hari. Ketika kita menguji dengan kota Medan, akan banyak asumsi orang yang salah. Orang mengira bahwa Kota Medan identik dengan bahasa Batak atau didominasi oleh suku Batak. Faktanya tidak demikian, penduduk Sumatera Utara lebih dari 50% adalah suku Jawa dan mayoritasnya suku Jawa kelahiran Sumatera. Penduduk kota Medan yang bersuku Batak hanya mencapai 30% saja, sehingga asumsi tentang bahasa Batak dan dominasi suku Batak adalah salah.

    Demikian gambaran Kota Medan. Heterogenitas suku yang menghuni Kota Medan membuat kota ini semakin maju dengan budaya dan kreativitas. Salah satu di antaranya adalah bahwa Kota Medan telah menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk main golf. Setidaknya ada empat buah lapangan golf bertaraf internasional dengan klasifikasi 18-holes. Para golfer dari Malaysia dan Singapura suka bermain golf di Kota Medan. Mereka mengambil paket golf medan dari travel agent medan yang menyiapkan semua hal yang dibutuhkan untuk main golf.

    Program medan golf package menjadi produk yang laris manis di Kota Medan. Program golf medan dimulai dari penawaran 3 hari 2 malam dengan 2 round main golf di mana pada hari pertama golfer dijemput di Bandara Kuala Namu Medan dan langsung menuju lapangan golf pilihan golfer sendiri baru kemudian menuju hotel dan free program. Hari berikutnya, para golfer dibawa dari hotel menuju lapangan golf untuk round 2 dan kembali free program. Selepas main golf, para golfer ditawari optional program seperti massage atau ngopi seru di Kota Medan.

    [​IMG]
     


Loading...

Loading...

Share This Page