• Disclaimer
    Forum Maxmanroe tidak bertanggungjawab atas informasi atau promosi yang dibuat member.

Program Penjualan Untuk Toko Dan Minimarket

Status
Not open for further replies.

kiossoftware

New Member
Mungkin Anda sebagai owner toko atau minimarket jika tidak memiliki sebuah program penjualan sering mengalami masalah karena sering terjadi kesalahan penghitungan labarugi dalam transaksi penjualan di toko Anda, stok barang terjual dengan hasil penjualan barang yang tidak sesuai, laporan penjualan yang tidak sesuai dengan realnya, dan masih banyak lagi permasalahan lainnya jika dilakukan secara manual.



Banyak kendala yang datang jika Anda melakukan transaksi penjualan hanya dengan menggunakan sistem manual, yang kemungkinan terburuknya adalah kesalahan pencatatan dalam transaksi karena dilakukan secara manual, dengan menggunakan program penjualan seperti software, aplikasi, atau program penjualan kasir kejadian tersebut bisa diminimalisir.



Program penjualan merupakan suatu sistem informasi kasir yang bisa mencatat, mendata, menyimpan, mengolah data dari kegiatan transaksi penjualan barang atau jasa yang di tawarkan pada konsumen Anda sebagai owner sebuah toko atau minimarket. Dengan program penjualan penggunaanya transaksi penjualan lebih terdata, stok barang bisa terpantau, laporan dan labarugi menjadi lebih jelas, dsb.


Harga 750.000


Ada banyak pilihan program penjualan yang bisa Anda gunakan. Beberapa diantaranya bahkan tersedia dengan biaya yang relatif murah. Program penjualan juga memungkinkan Anda untuk mencetak dan membaca label barcode, cetak faktur, dan menyediakan susunan laporan secara lengkap dan berkala. Hal semacam ini tidak bisa Anda dapatkan dengan otomatis jika masih menggunakan sistem manual.

Mengelola sebuah minimarket yang besar dan menjual barang atau jasa yang banyak serta dengan sistem penjualan beragam, kita akan menyadari bahwa menggunakan program penjualan adalah solusi yang tepat. Program penjualan adalah suatu perangkat lunak komputer yang digunakan untuk mengelola dan memonitor barang dagangan, data supplier dan pelanggan, serta digunakan untuk transaksi pembelian dan penjualan.

Keunggulan program penjualan sangat banyak, salah satunya dapat memberikan keamanan sistem yang dapat membantu pemilik toko untuk lebih mudah mengontrol penjualan dan pembelian yang terjadi setiap harinya.

Program penjualan ini bisa dibilang sangat murah dengan fitur yang lengkap, harga software toko ini 750.000 untuk 1 nama dan alamat toko, jumlah komputer yang dipakai tidak terbatas, selama dipakai dalam 1 toko tersebut, berbeda dengan kebanyak program penjualan lain, lisensi per komputer, tentuny harus mengeluarkan biaya yang banyak jika ingin pakai lebih dari 1 komputer, program penjualan ini menyajikan data laporan yang nantinya dapat dipadukan dengan aturan atau prosedur yang telah ditentukan, sehingga menjadi hasil laporan yang benar-benar akurat.

Keunggulan menggunakan program penjualan

· Menyimpan data dalam jumlah yang tidak terbatas

· Pelacakan produk lebih cepat

· Menentukan order pembelian lebih mudah

· Menampilkan kondisi persediaan secara akurat

· Mengurangi kelalaian yang sering terjadi


Garansi selama 1 tahun

Garansi dan update gratis Kami berikan selama 1 tahun, jika ada versi baru yang kami keluarkan silahkan update menjadi versi baru.

Info lebih lengkap dan pemesanan tentang program penjualan silahkan hubungi Kami via WA/Phone/SMS: 082391280137.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top