Program Sejuta Rumah Perumnas Dari Pemerintah Untuk Warga

Discussion in 'Berita dan Informasi' started by Putri Hastuti, Jun 12, 2017.

  1. Putri Hastuti

    Putri Hastuti New Member

    Joined:
    Feb 20, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Hunian atau rumah adalah faktor penting bagi setiap orang yang ingin memiliki tempat tinggal sebagai kebutuhan pokok mereka. Bayangkan jika orang yang sudah berumah tangga dan masih belum memiliki rumah? Mungkin mereka akan tinggal di rumah orang tuanya atau ngontrak rumah, lanas sampai kapan mau ngontrak rumah dan mungkin Anda akan memiliki anak, keluarga dan masa depan yang masih panjang. Dengan memiliki rumah, Anda bisa melakukan apapun kegiatan yang Anda inginkan. Dengan memiliki rumah sendiri, Anda tidak perlu khawatir akan kepanasan, kehujanan bahkan menjadi tuna wisma yang tidak memiliki rumahserta berpindah-pindah tempat. Program dari pemerintah ini akan memberikan solusi kepada Anda yang ingin memiliki hunian yang cukup terjangkau dan pastinya layak huni untuk warganya, maka Program Sejuta Rumah Perumnas sebagai salah satu jembatan dari pemerintah untuk setiap warganya.
    [​IMG]
    Sudah lebih dari 43 tahun, Perumnas membangun rumah-rumah di setiap pelosok daerah di berbagai Provinsi di Indonesia ini dimaksudkan untuk mensejahterakan masyarakat dalam memiliki hunian yang layak dengan harga yang cukup terjangkau karena sudah di subsidi oleh pemerintah. Dengan adanya program ini, masyarkat bisa memanfaatkanya dengan baik bagi yang belum memiliki rumah, meskipun harganya cukup bervariasi, tapi setidaknya Anda bisa memilih sesuai kemampuan dan cicilannya pun cukup ringan. Rumah yang layak huni itu tidak hanya sebagai tempat yang nyaman untuk dijadikan tempat tinggal, namun sebagai tempat yang bisa dijadikan berkumpul anggota keluarga dan menjalani hidup seharihari dengan baik. Maka dari itu, rumah menjadi priorias bagi setiap orang yang belum memiliki tempat tinggal. Dengan hadirnya program pemerintah melalui Perumnas ini diharapkan masyarakat dapat ikut serta membangun dan membantu pemerintah untuk pemerataan pembangunan di Indonesia, yaitu melalui adanya rumah bersubsidi ini.

    Untuk informasi syarat mendapatkan rumah KPR subsidi dan informasi lainnya cek disini.

    Rumah yang nyaman untuk ditinggali adalah rumah yang dapat menjadi tempat berteduh dan berlindung dari berbagai cuaca, sehingga dikatakan layak adalah bukan gubuk ataupun berada di tempat fasilitas umum. Melalui Program Sejuta Rumah Perumnas ini diharapkan warga masyarakat Indonesia dapat memiliki rumah yang jauh dari kata layak dan keluarga pun ikut sejahtera.
     


  2. Khevin

    Khevin New Member

    Joined:
    Sep 12, 2017
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Semoga program ini terus merambah ke setiap sudut daerah, sehingga makin banyak warga yang mempunyai rumah dengan kondisi yang sangat layak.
    Pentingnya kata layak disini dikarenakan sebenernya banyak warga yang sudah punya rumah tetapi jauh dari kata layak, mulai dari lantai bawah yang belum ada ubinnya, dinding masih pakai bambu, atap rumah yang pada bocor, dll.
    Jadi sudah sepantasnya program ini juga mengedepankan kualitas rumah yang diperuntukan warga tsb.
     
Loading...

loading...

Loading...

Share This Page