Ramuan Tradisional Untuk Mata Belekan

Discussion in 'Health & Beauty' started by elya, Oct 27, 2016.

  1. elya

    elya New Member

    Joined:
    Oct 13, 2016
    Messages:
    38
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Mata merah atau belekan merupakan penyakit yang tidak pandang usia. Anak kecil hingga orang tua bisa terkena penyakit ini. Belekan merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus, dan terkadang virus tersebut juga ditunggangi oleh kuman sehingga terjadi infeksi pada bagian mata. Penderita yang terkena penyakit ini akan merasakan pedih pada matanya, mata menjadi merah dan bengkak, bahkan ketika bangun tidur, si penderita akan kesulitan untuk membuka matanya, karena terdapat banyak kotoran di seputar kelopak matanya. Sehingga pandangan menjadi kabur dan terasa ada ganjalan pada bola mata.
    • Basuhlah muka dengan air bersih, sampai kotoran di mata dan muka anda bersih, terus lap muka anda menggunakan handuk bersih sampai kering.
    • Ambil satu siung bawang putih, di cuci bersih, ujung bawang, kita pototng sedikit. Sebaiknya jangan gunakan bawang bombay, gunakan bawang biasa.
    • Gosokan perlahan-lahan ujung bawang yang sudah di potong sejajar dengan akar bulu mata. Jangan di bagian kelopak atas, sebaiknya di bagian kelopak mata bawah. Tahan rasa perih.
    • Tunggu beberapa saat maka akan timbul rasa perih, gatal bahkan geli hingga membuat kepala kita seolah-olah bergoyang mengikuti irama musik.
    • Ulangi beberapa kali
    • Sebaiknya pengobatan ini di lakukan kalau anda mau tidur.
    Ayo atasi penyakit mata belekan Anda dengan mengggunakan eye care softgel merupakan obat herbal yang memiliki khasiat untuk menyembuhkan mata belekan secara alami, aman, tidak menimbulkan efek samping negatif. Obat eye care softgel terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa campuran bahan kimia.

    Sumber: http://www.hargaeyecare.com/cara-menyembuhkan-mata-belekan.html
     


Loading...

Loading...

Share This Page