Rekomendasi Tontonan Film Plot Twist Seru

ratutjandra

New Member
Buat kamu yang suka mikir pasti suka akan hal-hal kompleks dan ingin tau bagaimana cara memecahkan masalah yang bisa dibilang rumit.
Plot dalam arti jalan atau alur dari sebuah cerita film, novel, sandiwara, dan pertunjukan lainnya.

Sedangkan di film plot twist adalah akhir cerita dalam sebuah film yang tidak terduga atau terbalik yang bikin kita kadang bingung, pusing, dan bertanya-tanya. Kok bisa ya filmnya jadi kayak gini? Duh... ga ngerti lagi.

Kandungan plot twist di sebuah film bisa dalam gambar yang tidak sesuai ekspektasi, perdebatan sengit antara pemeran film, dan karakter yang tidak menentu perannya sehingga bikin kita bingung, dia baik ga sih? kok dia jadi jahat begitu? Hmmm sebel...

Film yang memiliki plot twist keren tidak melulu dari film box office, dibuat sama sutradara terkenal, atau film yang meraup pendapatan besar. Sutradara si pembuat film ini kadang agak reseh dalam membuat cerita yang tujuannya menjebak, lho kok menjebak? Siapa yang dia jebak? Ya tentu kita si penonton.
Berikut adalah rekomendasi film plot twist rekomendasisaya.com yang mungkin belum kamu tonton.

1. The Invisible Guest (2016)
Film dari Spanyol ini menyajikan misteri yang hilang dan kita penonton digiring untuk menyusun ulang puzzle yang berantakan.
2. The Platform (2019)
Sesuai dengan genre film The Platform yaitu horror, misteri & ketegangan, fiksi ilmiah, dan fantasi. Tentu nyambung dengan distopia yang dikenal sebagai keadaan yang tidak sama atau berkebalikan dengan keadaan yang ideal, kerap diceritakan dalam tokoh fiksi yang memunyai tempat tingga berbeda bahkan lebih buruk dengan kita.
Lawan dari distopia adalah utopia.
3. Fight Club (1999)
Film garapan Hollywood yang dibintangi aktor kondang Brad Pitt dan Edward Norton ini sukses jadi film terbaik sepanjang masa karena berkat tangan dingin sang sutradara David Fincher.
4. Shutter Island (2010)
Genre film ini misteri dan thriller. Yang bercerita di tahun 1954, seorang Marsekal Amerika Serikat menyelidiki hilangnya seorang pembunuh yang melarikan diri dari sebuah rumah sakit karena kejahatan yang gila.
5. Se7en (1995)
Sepanjang film ini kita akan disajikan seorang polisi yang berceramah tentang tujuh dosa mematikan yaitu kesombongan, ketamakan, iri hati, kemarahan, hawa nafsu, kerakusan, dan kemalasan.
6. The Body (2012)
Banyak sekali potongan puzzle yang menghilang dari film ini dan kamu ditugaskan oleh detektif untuk mencari tau di mana ya mayatnya, saya ketika menonton film ini menebak dua ending dan itu semua salah.
7. Who Am I - No System Is Safe (2014)
Adegan-adegan yang keren dan seru ini menjadikan film Who Am I layak ditonton serta ditambah lagi endingnya yang fantastis. Sutradara film ini Baran bo Odar sukses menyabet gelar Bavarian Film Award 2015.

Silahkan ditonton karena kami garansi apabila Anda belum film tersebut, Anda tidak akan kecewe hihi. Selamat Menonton!
 
Loading...

Thread Terbaru

Top