Restoran Ini Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Discussion in 'General Discussions' started by sahara, May 9, 2019.

  1. sahara

    sahara New Member

    Joined:
    Dec 18, 2018
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Location:
    bekasi
    CIBUBUR, Beritapublik.co.id – Puluhan anak yatim buka puasa bersama anak yatim di Pancious Restaurant, yang baru saja dilaunching dan dibuka outletnya di Trans Studio Mal Cibubur, Rabu (8/5).

    Bukan hanya, bisa makan dengan kemasan buka puasa bersama tersebut menjadi berkah dengan hadirnya para anak yatim dari Yayasan Al Mukhlisin dengan diberi santunan.
    [​IMG]

    Menurut Andre Hilman, GM Restaurant Pancious,
    Pancious ini baru hadir di luar DKI Jakarta baru di sini (Trans Studio Mal Cibubur). Sebelumnya kita hanya ada di DKI.



    “Pancious Restaurant berdiri sejak 12 tahun. Outlet ke-13 ini hadir di Trans Studio Mall Cibubur sejak 8 Mei 2019. Pancious yang sebelumnya hanya tersedia di daerah DKI Jakarta saja. Sudah dapat ditemukan di area lain dan kali ini mereka mulai merambah di daerah Cibubur,” kata pria yang akrab disapa Andre ini.

    Bukan hanya ekspansi namun, inovasi baru juga dilakukan oleh pancious yang baru saja meluncurkan varian menu baru mereka yang menarik. Seperti, Truffle Beef Burger yang dibuat dari 100 persen daging sapi asli ditambah dengan saus truffle yang menggoda, membuat hidangan yang satu ini menjadi menu favourit bagi Pancious Lovers.

    “Pilihan appetizer baru seperti Roasr Beef Wrap. Mediterranean Chicken Wrap dan Baby Spinach with Pan Fried Chicken siap menggoyang lidah anda,” kata Andre.

    Menurut Andre, juga terdapat sejumlah menu minuman yang legendaris seperti teh berwarna biru dari bunga telang berubah menjadi ungu saat dituangkan ke dalam racikan lemon.
    [​IMG]
    Untuk makanan pembuka dan penutup harganya mulai dari Rp60 ribu sementara hidangan utama harganya mulai dari Rp90 ribu.

    Sebelum memakan makanan besar pilihan anda tiba, sangat cocok juga untuk dibagi bersama teman dan keluarga. Tidak hanya menu makanan, menu minuman baru juga ada. “Tampilan menu sangat Instagramable, ada dua macam minuman yaitu Butterfly Pea Lemonade dan Bubblegum Lemonade sebagai pelepas dahaga,” ungkap Andre.


    Selengkapnya di :
    Pancious Hadir di TSM Cibubur dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim
     


Loading...

Loading...

Share This Page